Cara Mengatasi Lubang Bekas Jerawat di Wajah

by
February 26th, 2014 at 3:24 pm

CiriCara.com – Bagi Anda yang mempunyai masalah jerawat di wajah pasti tahu setelah jerawat kempis yang menjadi kendala selanjutnya adalah bagaimana menghilangkan lubang bekas jerawat itu. Mungkin untuk sebagian orang gampang untuk menghilangkannya, tetapi bagi sebagian orang lagi malah dapat membuat dirinya semakin tidak percaya diri karena mempunyai lubang bekas jerawat di wajah.

Menurut pakar kecantikan, ketika peradangan jerawat sangat hebat hingga timbul sampai lapisan terdalam dermis, maka jaringan kulit menjadi rusak. Itulah yang membuat wajah bolong. Disarankan agar sebaiknya mencegah terjadinya lubang, karena apabila sudah berlubang wajah akan susah untuk diatasi.

Berikut cara mengatasi lubang yang terjadi akibat bekas jerawat di wajah:

1. Obati segera bila jerawat muncul

obati jerawat - Ist

obati jerawat – Ist

Apabila Anda mempunyai jerawat yang ringan atau berat sekalipun segeralah obati jerawat yang muncul pada wajah Anda. Jangan dibiarkan saja karena jerawat tidak akan hilang dengan sendirinya dan dapat membuat jerawat semakin meradang bila tidak cepat di obati, bila jerawat sudah meradang kulit yang terdalam dapat terluka. Apabila jaringan tersebut hilang karena jerawat maka untuk sembuh dan jaringan baru untuk tumbuh lagi itu sulit, akibatnya kulit di daerah berjerawat itu akan bolong.

Comment di sini