Main Masak-masakan, 4 Jari Balita Ini Terpotong

by
February 26th, 2014 at 2:17 pm

Anhui (CiriCara.com) – Hati-hati dengan Anda yang memiliki balita atau anak kecil di rumah. Jangan biarkan mereka jauh dari pengawasan Anda apalagi saat bermain karena bisa jadi mereka akan memiliki nasib sama seperti balita perempuan berumur 2 tahun di China ini.

Keempat jari kiri balita berumur 4 tahun dari Anhui, China ini terpotong saat nekat main masak-masakan dengan menggunakan pisau asli. Si balita yang merasa bebas bermain dan jauh dari pengawasan orangtua nekat mengambil pisau asli dari dapur dan mulai meniru ibunya saat memasak di dapur.

Alhasil, keempat jari mungilnya pun terpotong. Dilansir dari Rocketnews24.com, balita ini bermain di rumah tanpa pengawasan orang tuanya pada 20 Februari 2014 lalu. Pisau yang dipakainya pun bukan pisau kecil biasa namun pisau besar yang biasa digunakan untuk memotong daging.

Jari balita terpotong / Rocketnews24

Jari balita terpotong / Rocketnews24

Si ibu yang awalnya hanya sibuk di ruangan lain tiba-tiba berlari menemui putrinya yang berteriak kesakitan dari arah dapur. Saat menemukan jari putri kecilnya terpotong, ia buru-buru melarikannya ke rumah sakit sambil membawa potongan jari anaknya yang terkena pisau tadi.

Sesampainya di rumah sakit, si dokter langsung menyambungkan kembali keempat jari si balita mungil yang telah terpotong tersebut dengan menjahit ulang. Meski telah disambungkan, tidak diketahui apakah jari si balita itu bisa digunakan kembali.

Oleh karenanya bagi Anda yang memiliki anak kecil di rumah dan gemar sekali bermain, awasilah keadaannya setiap saat. Jauhkan putra dan putri Anda dari benda-benda berbahaya seperti pisau karena mereka belum mengerti benar soal kegunaan peralatan tersebut.

Baca jugaBalita Lolos dari Hantaman Bus dan Mobil di China (Video)

(RN)

Comment di sini