Video: Olympiakos Kalahkan Manchester United 2-0

by
February 26th, 2014 at 9:18 am

Piraeus (CiriCara.com) – Olympiakos akhirnya berhasil mengalahkan Manchester United (MU) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2013/14. Olympiakos yang tampil sebagai tuan rumah berhasil menang dengan skor 2-0.

liga champions 2014

Olympiakos vs Manchester United – Telegraph

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadio Georgios Karaiskaki, Piraeus, Rabu (26/2/2014), kedua tim tampak berhati-hati di awal pertandingan. Tim tuan rumah lebih memilih bertahan dan menunggu para pemain MU melakukan kesalahan untuk serangan balik.

Lihat juga: Hasil Liga Champions Minggu Kemarin.

Duet Kostas Manolas dan Ivan Marcano di lini pertahanan Olympiakos berhasil membuat para pemain MU kesulitan menjebol pertahanan tim asal Yunani itu. Sebaliknya, pertahanan MU justru dengan mudah diobrak-abrik oleh para pemain depan Olympiakos.

Pada menit ke-38, akhirnya Olympiakos pun sukses menjebol gawang MU yang dijaga oleh David De Gea. Gol berawal dari tendangan jarak jauh Giannis Maniatis yang kemudian membentur kaki Alejandro Dominguez. Bola pun meluncur deras ke gawang MU.

Skor 1-0 itu pun tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Pada awal babak kedua, MU langsung mendapat tekanan dari tuan rumah Olympiakos. Tim berjuluk “The Red Devils” itu pun harus kembali kebobolan pada menit ke-55. Gol kedua Olympiakos ini dicetak oleh Joel Campbell.

Tertinggal 2-0, pelatih David Moyes pun melakukan pergantian pemain. Shinji Kagawa dan Danny Welbeck masuk menggantikan Tom Cleverley dan Antonio Valencia. Namun sayang, perubahan susunan pemain ini tidak membuahkan hasil. Hingga babak kedua berakhir, skor 2-0 tetap tidak berubah.

Manchester United masih mempunyai kesempatan untuk membalikkan keadaan di leg kedua. Pada laga leg kedua nanti Manchester United akan menjamu Olympiakos di Old Trafford, Kamis (20/3/2014).

Berikut cuplikan pertandingan Olympiakos vs Manchester United:

Sementara itu, Zenit St Petersburg harus tunduk dari Borussia Dortmund dengan skor 2-4. Gol di kubu Zenit dicetak oleh Shatov dan Hulk. Sementara itu, gol di kubu Dortmund dicetak oleh Mkhitaryan, Reus, dan dua gol dari Robert Lewandowski.

(YG)

Comment di sini