Wasekjen PKS: Saya Nantang Jokowi!

by
February 26th, 2014 at 3:38 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Wasekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah menganggap kabar penyadapan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sebagai isu murahan. Menurutnya, isu penyadapan tersebut hanya pencitraan saja.

fahri hamzah dari pks

Wasekjen PKS Fahri Hamzah – Ist

Fahri pun secara tegas menantang Jokowi untuk memberikan bukti adanya penyadapan tersebut. “Saya nantang Jokowi, kalau bener dia diintip (disadap), ayo buka, jangan untuk pencitraan,” katanya di Jakarta, Selasa (25/2/2014) kemarin.

Baca juga: Foto Jersey Persib Berlogo PKS Muncul di Twitter.

Fahri juga sempat meminta agar pihak PDIP tidak terus-terusan menyebar isu penyadapan terhadap Jokowi. Menurutnya, PDIP harus berani mengungkap siapa yang telah menyadap Jokowi dan Megawati Soekarnoputri.

“Ini perlu ditekankan sebab jangan sampai PDIP melakukan ini hanya untuk mencari simpati seolah PDIP teraniaya sendiri,” kata Fahri.

Seperti diberitakan sebelumnya, PDIP menemukan 3 alat sadap yang dipasang di rumah dinas Jokowi di Menteng, Jakarta Pusat. Selain itu, Ketua Umum PDIP Megawati pun kabarnya sempat dikuntit oleh orang intelijen.

Atas isu penyadapan tersebut, PDIP pun menduga ada pihak yang ingin merusak PDIP menjelang Pemilu 2014 mendatang. Namun sayang, PDIP enggan untuk mengungkap pihak mana yang dimaksud tersebut.

Sementara itu, Jokowi menilai kasus penyadapan yang menimpa dirinya itu tidak terlalu penting. Menurutnya, pelaku penyadapan juga tidak bisa mendapatkan informasi penting dari aksi penyadapan itu.

“Hasil sadapannya juga ndak ada isinya. Tadi saya ngomong masalah sate kambing, kepala kakap, seafood yang dengerin (penyadap) juga apa ini,” kata Jokowi.

Selain isu penyadapan, Jokowi pun sempat dikabarkan pernah mendapat teror. Kapal yang akan dinaiki oleh Jokowi tiba-tiba meledak sebelum dipakai. Tapi, lagi-lagi PDIP tidak mau mengungkap siapa di balik kejadian tersebut.

Benarkah kabar penyadapan Jokowi itu hanya untuk pencitraan?

(YG)

Comment di sini