5 Fitur yang Gagal Dihadirkan Samsung Galaxy S5

by
February 27th, 2014 at 9:09 am

CiriCara.comSamsung akhirnya memang resmi merilis Galaxy S5. Namun, meski disebut-sebut sebagai produk andalan di tahun 2014 ini, nyatanya banyak yang merasa kecewa karena fitur-fitur dalam perangkat tersebut tak sesuai harapan.

Banyak gosip yang beredar bahwa smartphone ini akan dibekali dengan segudang fitur mumpuni. Hal ini juga dikuatkan dengan sejumlah leak yang memperlihatkan fitur-fitur utama dari seri kelima Galaxy S tersebut. Pada kenyataannya hanya segelintir dari isu tersebut yang terealisasi, dan tak sedikit yang meleset dari perkiraan. Entah Samsung melakukan eksperimen dan merubahnya atau sedari awal fitur tersebut memang tidak ada.

So, apa saja fitur-fitur yang tidak terbukti dan gagal dihadirkan di Galaxy S5? Simak ulasannya:

1. Kamera 20MP

Samsung Galaxy S5 / Ist.

Samsung Galaxy S5 / BGR

Disebut-sebut akan dibekali kamera utama dengan kekuatan bidik sebesar 20 MP, namun kabar tersebut hanya isapan jempol. Saat diumumkan, Galaxy S5 ‘hanya’ menggunakan kamera sebesar 16 MP. Memang mengalami sedikit peningkatan dibandingkan pendahulunya, Galaxy S4 yang hanya 13 MP.

Meski sedikit mengecewakan pengguna yang berhasrat memiliki ponsel dengan kamera mumpuni, setidaknya akan terobati dengan beberapa fitur unggulannya. Sebut saja super autofocus, selective autofocus atau rekaman video dengan kualitas 4K.

Comment di sini