Ada Samsung Galaxy S5 Seharga Rp 3 Juta-an

by
February 27th, 2014 at 4:51 pm

CiriCara.com – Perusahaan besar asal Korea, Samsung baru-baru ini merilis Smartphone seri terbarunya Samsung Galaxy S5. Smartphone andalan Samsung ini dibanderol seharga USD 600 atau sekitar Rp 6,9 juta jika dikonversi dalam rupiah. Cukup mahal, namun Anda tidak perlu khawatir karena kini sudah tersedia “Galaxy S5″ dengan harga yang lebih murah yaitu USD 300 atau sekitar Rp 3,5 juta!

Performa yang mumpuni / Ist.

Ist.

Tapi jangan senang dulu, “Galaxy S5″ dengan harga USD 300 atau sekitar Rp 3,5 juta itu bukan asli buatan Samsung melainkan ponsel tiruan yang dibuat oleh perusahaan asal China. Seperti dikutip dari Webtreck, Smartphone ini ternyata bernama asli Goophone S5.

Tentu ada yang berbeda dengan ponsel tiruan Galaxy S5 ini, selain harganya yang lebih murah spesifikasinya pun berbeda. Goophone S5 seharga USD 300 ini diketahui menggunakan layar 5 inch beresolusi full HD 1080, dengan prosesor Mediatek MT6592 OctaCore 2Ghz, Memory RAM sebesar 2GB, kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, sistem operasi berbasis Android versi 4.2 (JellyBean), internal memori 32GB support Micro SD, baterai berkapasitas 2800mAh dan dual sim card yang tidak ada dalam Samsung Galaxy S5 yang asli.

Ponsel Goophone S5 ini juga memiliki berbagai pilihan warna yang sama dengan Samsung Galaxy S5. Perusahaan Goophone memang dikenal sebagai perusahaan yang sering merilis Smartphone tiruan dari perusahaan besar seperti iPhone.

Tidak hanya Goophone, Galaxy S5 supercopy juga dibuat oleh perusahaan HDC Mobile dan dibanderol seharga USD 212 atau sekitar Rp 2,4 juta. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki Samsung Galaxy S5 namun merasa harganya terlalu mahal, mungkin ponsel-ponsel tadi bisa menjadi alternatif pilihan Anda. (SD)

Comment di sini