Video: Real Madrid Bantai Schalke 6-1

by
February 27th, 2014 at 9:13 am

Gelsenkirchen (CiriCara.com) – Real Madrid berhasil meraih kemenangan dalam lawatannya ke kandang Schalke 04 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos berhasil menang telak dengan skor 6-1.

ronaldo

Schalke vs Real Madrid – Yahoo

Dalam pertandingan yang berlangsung di Veltins Arena, Kamis (27/2/2014) dinihari WIB, Madrid mampu tampil lebih dominan dibanding tuan rumah, Schalke. Pada menit ke-12, Karim Benzema sukses mencetak gol untuk Madrid.

Usai kebobolan, Schalke langsung tampil menekan Madrid melalui serangan baliknya. Namun, penampilan apik Iker Casillas mampu menghalau bola tendangan Julian Draxler. Tendengan Max Meyer pun masih melambung dari gawang Casillas.

Lihat jugaHasil Liga Champions Kemarin

Tak lama, Madrid berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-21. Aksi individual Gareth Bale setelah menerima umpan dari Benzema sukses memperdaya pemain belakang Schalke. Penjaga gawang Schalke tidak mampu menahan bola tendangan Bale.

Skor 2-0 untuk keunggulan Real Madrid tidak berubah hingga babak pertama usai.

Di awal babak kedua, Madrid menambah gol ketiganya. Gol yang terjadi pada menit ke-52 itu dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Usai memperdayai satu pemain belakang Schalke, Ronaldo langsung melepaskan tendangan kaki kirinya ke arah tiang jauh.

Lima menit setelah gol Ronaldo, Benzema kembali menjebol gawang Schalke. Kali ini gol tercipta berkat kerjasama Benzema dengan Ronaldo. Dengan gol Benzema ini, Madrid unggul 4-0 atas tuan rumah, Schalke.

Tidak mau kalah, Bale pun akhirnya ikut mencetak gol keduanya pada menit ke-69. Pemain asal Wales ini sukses menjebol gawang Schalke yang dijaga Fahrmann melalui tendangan keras kaki kanannya.

Tak lama, gawang Schalke kembali kebobolan untuk yang keenam kalinya. Ronaldo sukses mencetak gol keduanya usai menerima umpan Benzema. Berhadapan satu lawan satu dengan Fahrmann, Ronaldo dengan mudah mengecohnya dan menceploskan bola ke gawang.

Di masa injury time, Schalke akhirnya sukses memecah kebuntuan. Gol yang dicetak oleh Christian Fuchs ini menjadi gol penutup dalam laga tersebut. Real Madrid akhirnya menang 6-1 atas tuan rumah, Schalke.

Berikut video cuplikan pertandingan Schalke 04 vs Real Madrid:

Sementara itu, duel panas antara Galatasaray melawan Chelsea berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol dari tuan rumah Galatasaray dicetak oleh Aurelien Chedjou pada menit ke-64. Sementara gol di kubu Chelsea dicetak oleh Fernando Torres.

(YG)

Comment di sini