Cara Terlihat Menarik di Depan Cowok

by
February 28th, 2014 at 10:14 am

CiriCara.com – Banyak yang bilang kalau cinta bisa muncul dari mata lalu turun ke hati. Karenanya, sangat penting bagi para cewek untuk bisa tampil menarik saat berada di depan cowok yang disuka. Apakah kamu sudah terlihat menarik?

terlihat menarik di depan gebetean

Terlihat menarik di depan Cowok – Ist

Tampil menarik di depan cowok yang ditaksir pasti menjadi salah satu keharusan bagi cewek yang ingin cepat punya pacar. Tak heran, banyak cewek yang rela menjalani diet ekstrim hanya untuk mendapatkan tubuh ideal agar terlihat seksi di depan cowok.

Untuk bisa menarik perhatian cowok, sebenarnya kamu tidak hanya membutuhkan tubuh seksi ataupun paras cantik saja. Ada beberapa hal sederhana yang bisa membuat kamu terlihat lebih menarik dibanding cewek lainnya. Apa saja itu?

1. Tersenyum

Cewek yang murah senyum terlihat lebih menarik di mata cowok. Dengan tersenyum maka kecantikan kamu akan terpancar dengan sendirinya. Kamu pun akan terlihat lebih anggun dan ramah. Kebanyakan cowok suka dengan cewek yang ramah karena dinilai lebih asik saat diajak bicara.

2. Wangi atau harum

Cewek yang menarik bagi cowok adalah cewek yang wangi. Meskipun cowok identik dengan hal yang jorok, tapi mereka sangat menyukai cewek yang pandai merawat tubuh. Jika kamu memiliki masalah bau badan, maka gunakan parfum untuk mengatasinya. Tapi, hindari pemakaian parfum secara berlebihan agar tidak terlihat murahan.

3. Rambut indah

Selain wajah, ternyata cowok juga suka dengan cewek yang punya rambut indah. Memiliki rambut indah yang tebal berkilau dan sehat akan menjadi daya tarik tersendiri di mata cowok. Dalam hati mereka sangat ingin membelai rambut indah mu itu.

Ciricara: 4 Cara Menarik Hati Pria4. Terlihat modis

Tampil modis tidak harus dengan cara mengikuti tren yang sedang heboh. Yang perlu diakukan adalah berpakaianlah dengan busana yang pas dan cocok untuk karakter kamu. Pemilihan busana yang tepat akan membuat kamu lebih menarik bagi cowok.

5. Jadi diri sendiri

Yang terpenting dari semua hal di atas adalah jadi diri sendiri. Percuma tampil menarik tapi justru membuat kamu merasa tidak nyaman. Pikatlah dia dengan pesona kecantikan yang asli dari dalam diri kamu sendiri. Tidak perlu meniru orang lain untuk memikat hatinya.

Jangan pernah minder dengan penampilan kamu sendiri. Karena percayalah pasti ada cowok yang akan mencintai kamu apa adanya.

(YG)

Comment di sini