Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn Ternyata Balikan

by
February 28th, 2014 at 4:22 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Presenter wanita Gracia Indri yang dulu adalah kekasih dari pesinetron Samuel Zylgwyn kini dikabarkan kembali menjalin kasih dengan mantan pacarnya itu.

Gracia Indri dan Samuel / VIVA

Gracia Indri dan Samuel / VIVA

Meski terpisah selama kurang lebih 4 tahun, Gracia memang tak pernah bisa lepas dari sosok Samuel. Walaupun Indri sempat menutup-nutupi hubungannya dengan Samuel, sekarang ia malu-malu mengakuinya karena keduanya kepergok sedang berliburan bersama di China. .

“Kalau balikan, iya lah balikan,” kata Gracia di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 27 Februari 2014 malam seperti dikutip oleh Okezone.com.

Indri tidak menyebut alasan kenapa ia dan Samuel kembali bersama lagi setelah sempat berpisah dalam waktu yang cukup lama. Namun menurutnya, keduanya kini memiliki sikap yang lebih dewasa untuk membina sebuah hubungan yang sempat kandas selama 4 tahun.

Sementara disinggun soal kabar prewedding di China dan pernikahan, Gracia tidak mau terlalu menggubrisnya. Menurutnya foto yang dianggap foto prewed dengan kekasihnya itu hanyalah foto bersama yang biasa dilakukan para pasangan pada umumnya.

Untuk urusan pernikahan, gadis berumur 24 tahun itu menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

“Balik lagi ke jalan Tuhan. Saya pengennya hidup lurus dan ada ujungnya. Ujungnya ya bahagia,” katanya hari ini, Jumat, 28 Februari 2014 kepada Detik.com. (RN)

Comment di sini