Kenapa Pria Lebih Cepat Mati Dibanding Wanita

by
February 28th, 2014 at 2:39 pm

CiriCara.com – Studi menunjukkan bahwa umur pria memang rata-rata lebih pendek ketimbang umur wanita. Alasan medis membuktikan bahwa pria cenderung lebih santai sehingga melupakan aspek-aspek penting di dalam hidupnya termasuk kesehatan.

Kenapa pria lebih cepat mati / Ist.

Kenapa pria lebih cepat mati / Ist.

Jika wanita telaten menjaga kesehatan mereka dengan melakukan gaya hidup yang benar, pria justru sebaliknya. Mereka malas untuk menyibukkan diri dengan hal-hal yang harus ditekuni seperti itu.

Namun selain itu, ternyata umur pria lebih pendek dibanding wanita karena beberapa faktor lain. Apa saja faktornya? Mari kita simak daftar berikut ini:

1. Jika kamu seorang pria dan berusaha menolong wanita yang sedang ketakutan, kamu seringkali dianggap sok pahlawan. Namun jika kamu seorang pria yang hanya tinggal di rumah dan mengerjakan pekerjaan rumah, kamu dianggap banci.

2. Jika kamu bekerja terlalu keras, kamu dianggap tidak peduli terhadap pasanganmu baik istri maupun pacarmu. Tetapi, giliran kamu tidak bekerja untuk lebih memperhatikannya kamu dianggap pemalas dan pecundang

3. Jika seorang karyawati digaji dengan gaji rendah, dia telah dieksploitasi kantornya namun jika karyawan digaji rendah, ia sudah seharusnya keluar dari pekerjaan lamanya dan mencari kerja lainnya yang lebih bagus.

4. Jika kamu sebagai pria mendapat prioritas jabatan di kantor, hal itu akan dianggap menganaktirikan. Namun jika seorang wanita mendapat promosi jabatan yang lebih tinggi di kantor, maka itu adalah sebuah bukti persamaan hak wanita dan pria.

5. Jika kamu sebagai pria melihat wanita cantik dan memujinya, kamu dianggap telah melakukan pelecehan seksual. Namun jika kamu diam saja, maka kamu dianggap pria yang cuek.

6. Jika kamu sebagai pria dan menangis karena sedih, kamu dianggap lemah. Jika kamu tidak pernah menangis maka kamu dianggap tidak berperasaan.

7. Jika kamu mengambil keputusan sendiri tanpa meminta saran dari pacar atau istri kamu, kamu dianggap terlalu pede. Namun jika pacar atau istri kamu mengambil keputusan sendiri tanpa minta saran darimu, dia harus dianggap wanita yang hebat.

8. Jika kamu meminta pacar atau istri kamu melakukan sesuatu yang kamu ingini, kamu akan dianggap terlalu dominan. Tetapi jika dia memaksamu melakukan sesuatu yang ia sukai, maka hal itu dianggap wajar.

9. Jika kamu memuji kemolekan tubuh wanita, kamu dianggap cabul. Tapi jika tidak, kamu akan dianggap gay atau maho.

10. Jika pacar atau istri kamu sedang sakit kepala dan butuh istirahat artinya dia sedang lelah. Tapi giliranmu yang sakit kepala dan butuh istirahat kamu akan dianggap tidak lagi sayang kepadanya.

Bagaimana kalian para pria? Serba salah, kan? Maka jangan heran jika umur pria rata-rata memang lebih pendek dari wanita. Karena itu cobalah untuk bersabar ya! (RN)

Comment di sini