Polling: Fans Ingin David Moyes Dipecat dari MU

by
February 28th, 2014 at 1:44 pm

Manchester (CiriCara.com) – Kekalahan Manchester United (MU) saat melawan Olympiakos pada babak 16 besar Liga Champions akhirnya berbuntut panjang. Sejumlah fans MU mengkritik kinerja sang manajer, David Moyes, karena terus mencetak rekor buruk untuk tim.

mu

David Moyes – Ist

Seperti yang dilansir Metro, dalam sebuah polling didapat hasil bahwa sebagian besar fans MU menginginkan agar David Moyes segera dipecat. Pelatih asal Skotlandia itu dianggap telah gagal dalam membentuk tim.

Dalam polling Metro tersebut ada sekitar 5 ribu fans yang ikut memberikan suara. Hasilnya, sebanyak 72,33 persen fans menyatakan bahwa MU telah salah memilih Moyes sebagai pengganti Sir Alex Ferguson. Sementara 27,67 persen fans percaya bahwa Moyes hanya butuh waktu lebih untuk membuat tim jadi lebih baik.

Kekalahan atas Olympiakos pada Liga Champions lalu, merupakan kekalahan MU yang pertama dari tim asal Yunani itu. Sebelumnya, MU selalu meraih kemenangan dalam 4 pertemuan dengan Olympiakos.

Terkait dengan kekalahan 2-0 dari Olympiakos, Moyes pun mengakui bahwa timnya tidak bermain dengan bagus. Moyes juga mengatakan bahwa MU memang layak kalah dari Olympiakos.

“Itu adalah yang terburuk yang pernah kami mainkan di Eropa. Kami tidak layak mendapatkan apapun karena cara kami bermain malam ini,” kata Moyes, usai pertandingan Olympiakos melawan MU, seperti dilansir Sky Sport.

Sebelumnya, Moyes juga sudah mencatatkan sejumlah rekor buruk di kompetisi Liga Premier Inggris. Di antaranya, untuk yang pertama kalinya setelah tahun 1978, MU akhirnya kalah dari West Bromwich Albion saat berlaga di Old Trafford.

Bagaimana menurut Anda, apakah David Moyes pantas untuk dipecat dari MU?

(YG)

Comment di sini