3 Model Rambut Imut untuk Anak Perempuan

by
March 3rd, 2014 at 8:55 am

CiriCara.com - Rambut adalah mahkota bagi seorang wanita. Rambut yang indan menjadi daya tarik sendiri.Tapi untuk penataan rambut tidak hanya untuk wanita dewasa saja. Rambut si kecil  juga harus diperhatikan model dan penataan rambutnya agar bisa selalu tampil fresh dan mengagumkan. Banyak orang menyarankan ketika masih kecil anak harus keramas dengan daun seledri agar rambut tumbuh lebat dan hitam.

Jika memiliki anak perempuan dan rambutnya yang tumbuh lebat dan panjang, maka lebih mudah untuk didandani serta diganti dengan model rambut yang bervariasi. Tapi dalam memilih model rambut harus disesuaikan dengan jenis rambut dan bentuk muka si buah hati.

Simak beberapa cara memilih model rambut untuk si buah hati yang sesuai dengan bentuk muka dan agar buah hati terlihat cantik. Tips ini untuk anak-anak yang berumur 8 tahun-an:

1. Rambut panjang

Rambut Anak Panjang / Ist.

Rambut Anak Panjang / Ist.

Anak perempuan yang memiliki rambut panjang akan membuat penampilan si anak tampak lebih anggun dan dewasa. Biasanya untuk menambahkan agar anak kelihatan lebih girly dapat menambahkan poni dan memakaikannya bando atau jepit rambut. Rambut anak perempuan sangat identik dengan warna pink.

Jadi si anak lebih kelihatan imutnya. Kalau si anak mulai risih dengan rambut panjangnya, Anda dapat mengucirnya dibelakang atau kuncir dua ataupun dengan mengepangnya agar anak tidak bosan memiliki rambut panjang

Comment di sini