Ciri Hubungan Yang Sulit Berakhir di Pernikahan

by
March 3rd, 2014 at 9:37 am

CiriCara.com – Hampir semua orang pasti akan berharap agar hubungannya dengan kekasih bisa berlanjut ke pernikahan. Setelah melalui pahit-manis di masa pacaran, tentunya Anda dan kekasih akan lebih siap untuk mengarungi bahtera rumahtangga.

tanda hubungan sulit menikah

Ciri hubungan sulit menikah – Ist

Namun kenyataannya, tidak semua hubungan bisa berakhir di pernikahan. Banyak di antaranya yang justru malah putus dari kekasih meskipun sudah berpacaran selama bertahun-tahun. Lalu bagaimana dengan hubungan Anda?

Tentunya Anda akan penasaran dengan kelanjutan dari hubungan yang Anda jalani sekarang. Apakah Anda dan kekasih bisa melanjutkan hubungan ke pernikahan. Berikut ciri hubungan yang tidak akan berakhir di pernikahan.

1. Tidak serius

Hubungan yang dijalin tanpa perasaan yang serius pasti akan berakhir pada kata putus. Jika ingin berlanjut ke pernikahan, Anda dan kekasih tentunya harus sama-sama mempunyai keseriusan dalam menjalin hubungan. Bukan hanya untuk sekadar pamer atau iseng-iseng saja.

2. Belum siap menikah

Apakah dia selalu menjawab belum siap setiap kali Anda melamarnya? Itu tanda kalau hubungan Anda akan sulit berlanjut ke pernikahan. Dia nampaknya masih ragu-ragu dengan Anda. Sampai kapan Anda harus menunggu tanpa kejelasan yang pasti.

3. Putus nyambung

Apakah Anda dan kekasih sering putus nyambung selama masa pacaran? Jika iya, itu tanda kalau hubungan kalian akan sulit masuk ke pernikahan. Kalian masih sama-sama emosian, jika berlanjut ke pernikahan, bukan tidak mungkin pernikahan kalian akan berakhir pada perceraian.

bertengkar sama pacar

Berantem dengan pacar – Ist

4. Tidak ada kecocokan

Apakah selama berpacaran kalian sering bertengkar dan merasa sudah tidak ada kecocokan lagi? Jika iya, itu tanda kalau hubungan kalian sulit untuk masuk ke jenjang pernikahan. Ketidakcocokan itu akan membuat kalian jadi merasa tidak nyaman dan akhirnya putus.

5. Tidak direstui orangtua

Restu dari kedua orangtua maupun pihak keluarga sering menjadi penghalang hubungan untuk masuk ke pernikahan. Jika hubungan kalian tidak mendapat restu dari orangtua, itu artinya hubungan kalian akan sulit berlanjut ke pernikahan.

Itulah beberapa ciri hubungan yang akan sulit untuk berlanjut ke pernikahan. Cobalah untuk memperbaiki hubungan Anda dan kekasih. Pastikan juga hubungan kalian akan tetap harmonis.

(YG)

Comment di sini