Profil Al Ghazali Kohler, Anak Ahmad Dhani

by
March 3rd, 2014 at 4:34 pm

CiriCara.com – Idola masa kini yang menjadi rebutan bagi para gadis di Indonesia yaitu Al Ghazali atau Al, merupakan seorang musisi yang lahir di Jakarta pada tanggal 1 September 1997. Al Ghazali atau biasa dipanggil Al merupakan anak pertama dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

al ghazali-ist

al ghazali -ist

Pada tahun 2009 Al mengawali karir dengan membentuk sebuah band bersama kedua adiknya El Rumi dan Dul Jaelani yang bernama Lucki Laki. Judul lagu “Superman” yang menjadi single debut mereka, yang dimana lagu ini pun sukses membuat Al dan kedua adiknya dikenal oleh orang banyak dan menjadi musisi cilik yang termasuk dalam blantika musik Indonesia.

Tidak hanya bermain musik saja yang dapat Al lakukan, tetapi Al mulai merambah ke dunia DJ (Disc Jockey) sejak tahun 2013 lalu.

Pada saat AL umur 11 tahun, ia pernah membuat kasus yang mencoreng namanya pada waktu itu, yaitu ketika Al membawa CD porno ke sekolahnya dan di saat umur 14 tahun foto-foto Al merokok dan meminum minuman beralkohol tersebar di dunia maya.

Remaja tampan yang memiliki postur tubuh 173 cm ini, ketika bulan November 2013 ia berurusan dengan pengacara terkenal Farhat Abbas. Kejadian itu bermula pada saat Farhat sedang mengejek ayahnya di Twitter. AL tidak terima dengan perlakuan Farhat, ia pun mengajak duel pengacara itu.

Al Ghazali yang dikenal sebagai sosok yang tampan dan berkharisma membuat beberapa artis berikut ini digosipkan dekat dengannya, seperti Agnes Monica dan Ariel Tatum. Al juga sering meng-upload foto dirinya bersama Pevita Pearce di Instagram. Akan tetapi, keduanya menyangkal kalau mereka tidak mempunyai hubungan apapun selain teman.

Berikut biodata AL Ghazali:

Nama lengkap: Ahmad Al Ghazali Kohler

Alias:   Al

Tanggal Lahir:   01 September 1997

Tempat Lahir:   Jakarta, Indonesia

Zodiak:   Virgo

Tinggi Badan:   173 cm

Kewarganegaraan:   Indonesia

Ayah:   Ahmad Dhani

Ibu:   Maia Estianty

Saudara:   El Rumi, Dul Jaelani, Safeea (satu ayah, lain ibu)

Kekasih:   Kaina, Citra Aulia Marwan

 

(SA)

Comment di sini