Ustadz Guntur Bumi Sempat Bercerai dengan Puput Melati

by
March 3rd, 2014 at 11:29 am

Jakarta (CiriCara.com)Guntur Bumi, ustadz fenomenal yang akhir-akhir ini tengah diterpa masalah karena praktik pengobatan alternatif yang dilakoninya kembali diterjang isu tak sedap. Kali ini ia dikabarkan telah digugat cerai oleh istrinya sendiri, Puput Melati.

Ustadz Guntur Bumi dan Puput Melati / detik

Ustadz Guntur Bumi dan Puput Melati / detik

Gugatan cerai yang diajukan kepada sang ustadz yang terkenal dengan praktik pengobatan alternatifnya itu sudah berlangsung pada akhir tahun lalu tepatnya pada tanggal 27 Desember 2013.

Gugatan cerai ini sudah diputus cerai pada pertengahan bulan Februari 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Menanggapi isu ini Ustadz Guntur Bumi membenarkannya. Menurut pria ini, perceraian itu terjadi karena mereka berdua masih sangat muda dan labil serta memiliki banyak emosi yang kurang bisa dikendalikan.

Ia juga menegaskan bahwa kini dirinya dan istri sudah kembali rujuk namun masih diurus secara resmi oleh pasangan yang memulai rumah tangga sejak 2011 ini.

Dilansir dari Detik.com, keretakan rumah tangga sang ustadz dan istri ini berawal dari gosip pernikahan siri yang terjadi antara Ustadz Guntur Bumi dan Nuri Maulida. Kabar ini lalu menguap seiring berjalannya waktu.

Sementara di sisi lain, Guntur Bumi masih bermasalah dengan praktik pengobatan alternatif yang dibukanya. Seorang pasien menggugatnya karena merasa diperas setelah membawa berobat neneknya ke tempat pengobatan Guntur Bumi. (RN)

Comment di sini