Video: Pellegrini Salah Sebut Manchester City Jadi Manchester United

by
March 3rd, 2014 at 4:42 pm

London (CiriCara.com) – Manuel Pellegrini akhirnya sukses menyumbangkan satu trofi Piala Liga Inggris untuk timnya, Manchester City. Namun lucunya, pelatih asal Chile itu salah menyebut nama timnya itu menjadi Manchester United.

pellegrini manchester city

Manuel Pellegrini – Ist

Usai timnya mengalahkan Sunderland 3-1 di babak final Piala Liga Inggris, Minggu (2/3/2014) malam WIB, Pellegrini pun langsung diwawancarai oleh BBC. Dalam wawancara itu, Pellegrini malah salah menyebut Manchester City jadi Manchester United.

“Amat sangat senang. Saya menyukai tantangan jadi menangani sebuah tim besar seperti Manchester United dan memiliki kesempatan untuk bertarung di seluruh kompetisi sangatlah bagus, amat indah buat kami semua,” kata Pellegrini, saat di wawancarai di lapangan.

Terlepas dari insiden salah sebut tersebut, Pellegrini mengatakan bahwa kini timnya akan kembali fokus untuk meraih trofi-trofi di kompetisi lainnya. Trofi yang kini menjadi bidikan Pellegrini adalah trofi Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

Di Premier League, Manchester City hanya terpaut 6 poin dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea. Sementara di kompetisi Liga Champions, Manchester City harus berjuang keras karena sebelumnya kalah 0-2 dari Barcelona di babak 16 besar Liga Champions leg pertama.

Berikut video wawancara Manuel Pellegrini yang salah sebut City jadi Manchester United:

(YG)

Comment di sini