Wanita Ini Dipenjara Gara-gara Menusuk Boneka

by
March 3rd, 2014 at 2:20 pm

CiriCara.com - Aneh tapi nyata. Satu lagi kasus hukum yang terbilang lucu, seorang wanita di Wyoming, Amerika Serikat dipenjara. Bukan karena merugikan orang lain namun karena telah menusuk sebuah boneka Teddy Bear setinggi 5 kaki.

Wanita menusuk beruang / Ist.

Wanita menusuk Teddy Bear / Metro

Wanita bernama Carly Marra ini dilaporkan ke polisi setelah bertengkar hebat dengan mantan kekasihnya sebelum menyerang si boneka Teddy Bear tinggi tersebut. Sambil menusuk-nusuk si boneka berwarna putih tersebut, Carly berteriak, “Aku harap, boneka ini adalah dirimu!”

Diberitakan oleh Metro.co.uk, Carly didakwa telah melakukan ancaman terhadap mantan pacarnya dengan menusuk boneka tersebut. Selain itu ia didakwa tengah berada di bawah pengaruh obat-obatan terlarang berupa narkoba cair dan ganja.

Akibat dari perbuatannya ini Carly dibawa ke kantor polisi, ia baru dibebaskan setelah memberikan jaminan USD 5.000.

Awalnya Carly dan mantan pacarnya yang telah putus-nyambung berkali-kali, Jordan McAlexander tengah bertengkar pada hari Selasa lalu.

Pertengkaran ini berawal saat Carly dan Jordan yang telah putus dan memiliki kekasih masing-masing. Namun keduanya masih sering bertemu untuk merawat anak mereka yang berumur 16 bulan.

Ketegangan antar mereka berdua meningkat sekitar pukul 8 malam saat Carly dan mantan pacarnya mulai mengirim pesan kepada teman mereka dan pacar baru Jordan. Tiba-tiba Carly marah dan mulai menusuk-nusuk bonek Teddy Bear dengan pisau dapur.

Karena ketakutan, Jordan lalu mengamankan Carly di kamar mandi sementara dirinya mengontak polisi setempat untuk memeriksa kondisi mantan kekasihnya itu.

Baca jugaKaya, Remaja Amerika Tak Dipenjara Setelah Tabrak 4 Orang

(RN)

Comment di sini