Cara Mudah Menabung untuk Liburan

by
March 4th, 2014 at 1:43 pm

CiriCara.com – Liburan bagi sebagian besar orang masih dianggap sesuatu yang ‘mewah’ karena budget atau anggaran yang diperlukan memang tidak sedikit apalagi jika liburan tersebut direncanakan ke luar negeri.

Maka tak heran, sebagian besar orang menunda atau bahkan membatalkan keinginan berlibur mereka karena alasan dana yang tidak mencukupi. Padahal liburan memiliki manfaat yang penting bagi diri kita pribadi, keluarga, maupun orang-orang terdekat kita.

Liburan sebenarnya tidak akan membebani keuangan Anda jika Anda tahu bagaimana menyisihkan dana untuk berlibur. Simak langkah-langkah mudah berikut agar Anda bisa menabung untuk liburan ke berbagai destinasi menarik yang Anda impikan:

1. Tentukan destinasi berlibur

Tentukan target liburan / Ist.

Tentukan target liburan / Ist.

Yang pertama perlu Anda perhatikan adalah destinasi liburan yang ingin Anda datangi. Dengan mengetahui destinasi ini maka Anda dapat dengan mudah menentukan seberapa besar anggaran yang harus dikumpulkan.

Setelah itu tentukan kapan Anda akan berlibur. Lama waktu yang tersisa akan mempengarui seberapa besar uang yang Anda sisihkan untuk berlibur. Misalnya saja Anda ingin berlibur ke Thailand 5 bulan lagi, dalam waktu 5 bulan, Anda bisa menabung dalam jumlah tertentu agar target anggaran tercapai.

Comment di sini