Cara Ngirim Kode Suka ke Gebetan

by
March 4th, 2014 at 9:39 am

CiriCara.com – Proses PDKT nggak bakal sukses jika orang yang digebet tidak tahu bahwa kamu suka sama dia. Itu lah gunanya kamu belajar cara mengirim kode-kode suka kepada gebetan. Dengan demikian, dia akan tahu perasaan kamu.

tips ngegebet cewek

Cara mengirim kode suka ke gebetan – Ist

Mungkin kamu masih merasa malu jika harus menyatakan cinta sekarang. Kamu merasa hal ini masih terlalu cepat untuk bisa bilang cinta pada gebetan. Apalagi kalian dekat baru beberapa hari belakangan.

Meskipun demikian, kamu tentunya tidak ingin kan kalau gebetan kamu itu diserobot sama orang lain. Itu lah gunanya kode-kode cinta. Buat kamu yang masih malu-malu buat bilang cinta, sebaiknya ikuti cara berikut ini.

1. Status Facebook atau Twitter

Kamu bisa ngirim kode suka lewat status di Facebook atau kicauan di Twitter. Buat status yang isinya menyindir si gebetan. Misal, “kok kamu nggak sadar juga sih? Ini lho ada aku yang selalu menantimu”. Agar kode ini tersampaikan, pastikan gebetan juga sedang online.

2. Merespon Aktivitasnya

Kalau dia bikin status atau nulis di blog, usahain kamu selalu muncul di komentar. Misal, kalau dia nulis status galau, kamu bisa menghiburnya dengan kata-kata yang lucu. Perhatian kecil ini akan membuat gebetan sadar kalau kamu suka sama dia.

3. Rajin kirim pesan

Sering-sering mengirim pesan bisa menjadi kode buat si gebetan kalau kamu itu suka sama dia. Melalui pesan ini, kamu juga bisa mulai menggoda gebetan dengan kalimat-kalimat yang romantis. Dengan begitu, dia pasti tau kalau kamu itu suka sama dia.

Cewek Pegang Ponsel4. Bercanda sambil nyindir

Saat kamu ngobrol sama gebetan, kamu bisa ngucapin kalimat-kalimat humor yang bisa buat dia tersenyum. Terus kamu sindir dia soal perasaan kamu. “Jangan senyum-senyum mulu gitu dong, kalau gue makin naksir gimana, lu mau tanggung jawab?”.

5. Curhat ke teman gebetan

Kalau empat cara di atas tetap tidak membuatnya sadar, kamu bisa minta bantuan teman si gebetan. Kamu ungkapin semua perasaan kamu ke teman gebetan. Biarkan curhatan kamu itu sampai ke telinga gebetan. Dengan demikian, dia bisa tahu kalau kamu suka sama dia.

Itulah beberapa cara untuk mengirim kode suka ke gebetan. Semoga cara-cara di atas bisa menjadi inspirasi buat kamu dalam menggaet hati gebetan. Semoga berhasil.

(YG)

Comment di sini