Pemuda Nigeria Dipenjara Karena Menggagahi Kambing

by
March 4th, 2014 at 11:45 am

Nigeria (CiriCara.com) – Kasus kekerasan terhadap hewan kembali terjadi di daratan Afrika tepatnya di negara Nigeria. Negara yang banya dihuni oleh hewan ternak seperti sapi dan kambing ini rupanya bisa membuat sebagian kecil penduduk berkelakuan aneh.

Kambing betina / Ist.

Kambing betina / Ist.

Diberikatan oleh Daily Times, kasus pelecehan dan kekerasan terhadap hewan terjadi ini terungkap saat para warga sebuah desa di Nigeria memergoki Malam Kamisu Baranda, pemuda berumur 20 tahun sedang melakukan persetubuhan dengan kambing di kawasan hutan milik pemerintah lokal Dutse.

Akibat dari perbuatannya ini, Malam terpaksa harus mendekam di balik jeruji penjara selama dua minggu. Saat diselidiki oleh pihak kepolisian, Malam diketahui tidak mengakui perbuatan bejat yang ia lakukan terhadap si kambing malang.

Menurut Malam, kambing yang ia setubuhi telah mengikutinya. Karena terus menerus mengikutinya, Malam mengajak si kambing untuk melakukan hubungan seksual dengannya namun warga desa keburu memergoki aksinya.

Ternyata menurut Malam, perilaku bejatnya yang ia lakukan itu bukan untuk yang pertama kalinya karena ia sudah melakukannya lebih dari 10 kali namun tidak pernah tertangkap. Kini Malam menyesali perbuatannya dan harus mendekam di penjara dan siap menanggung malu setelah bebas nanti.

Menurut Malam, ia terpaksa melakukan perbuatan tersebut kepada hewan karena malu untuk mendekati para wanita di kampungnya.

Sebelumnya, kejadian serupa pernah terjadi di Zimbabwe. Seorang pemuda asal negara tersebut bernama Alfred terpaksa harus menikahi kambing yang ia gagahi. (Baca jugaAlfred Dipaksa Nikahi Kambing yang Dia Gagahi) (RN)

 

Comment di sini