Cara Bersikap Saat Jadi Pacar yang Tak Dianggap

by
March 5th, 2014 at 9:18 am

CiriCara.com – Saat dua orang sudah berkomitmen untuk menjalani hubungan pacaran maka sudah seharusnya hubungan tersebut terjalin dengan cara saling memperhatikan satu sama lain. Tetapi faktanya tidak semua pasangan bisa melakukan prinsip ini dengan baik.

Salah satu dari sebagian besar pasangan yang sedang menjalani hubungan pacaran merasa tidak diperhatikan atau dianggap oleh pacarnya sendiri. Mungkin salah satu dari pasangan ini adalah kamu.

Tentunya menjadi kekasih yag tidak dianggap sangat menyakitkan karena harapan kita tentang apa yang akan didapat dari seorang kekasih nyatanya tidak pernah ada.

Nah, bagaimana cara bersifat saat berada di posisi ini? Mari simak langkah-langkah mudah untuk bersikap saat tidak dianggap pacar oleh kekasih sendiri seperti berikut ini:

1. Berusaha untuk tetap bersabar

Berusaha sabar / Ist.

Berusaha sabar / Ist.

Kata ‘sabar’ mungkin mudah untuk diucapkan namun sulit untuk dijalani. Tetapi kesabaran biasanya berbuah manis pada akhirnya. Oleh karena itu, saat kamu tidak dianggap sama sekali oleh pacarmu, berusahalah untuk tetap sabar, tenang, dan tetap mencintai dia apa adanya.

Kamu tidak perlu sedih terus-menerus jika sama sekali tidak diperhatikan olehnya. Ingatlah bahwa mencintai terkadang tidak berarti merupakan hubungan timbal balik saja namun sebuah perasaan tulus yang kita berikan tanpa pamrih kepada orang yang kita kagumi.

Comment di sini