Cara Mengatasi Pertengkaran dengan Saudara Ipar

by
March 5th, 2014 at 11:52 am

CiriCara.com - Konflik itu selalu ada dan selalu muncul. Entah dengan keluarga, teman, pacar ataupun saudara ipar. Konflik dengan saudara ipar bukan hal yang asing dalam hubungan rumah tangga. Tapi tidak usah takut atau khawatir, selalu selesaikan masalah dengan kepala dingin dan hindari emosi.

Tak semua saudara ipar bisa merimana kehadiran kita dengan baik. Jika mempunyai saudara ipar yang baik maka Anda beruntung. Agar memiliki hubungan yang baik dengnan saudara ipar, berikut cara-caranya yang dikutip dari eHow.

1. Tetapkan posisi Anda segera

Tetapkan posisi Anda / Ist.

Tetapkan posisi Anda / Ist.

Agar terjalin hubungan baik dengan saudara ipar, tentukan sikap dan tetapkan sampai batas mana Anda bisa terbukan dengan saudara ipar. Jika menanyakan secara detail, dan Anda tidak suka atau hal tersebut bukan wewengan saudara ipar maka Anda tidak wajib menjawab.

Anda bisa menolak dengan halus dan mengalihkan pembicaraan ke lain topik. Jangan pernah memberikan informasi yang pribadi tentang Anda dan pasangan, karena jika suatu saat terjadi konflik hal tersebut bisa digunakan senjata untuk menjatuhkan Anda.

Comment di sini