6 Cara Mengatasi Smartphone Android yang Lemot

by
March 6th, 2014 at 4:45 pm

CiriCara.com – Ponsel Android saat ini memang banyak digunakan baik dari kalangan remaja, bahkan para pekerja. Di samping untuk membantu Anda dalam bekerja, ponsel ini pun kini banyak digunakan untuk sekedar melepas penat dengan bermain game.

Namun kadang jika terlalu banyak digunakan, ponsel Android ini bisa jadi lag atau lambat atau lemot karena bekerja terlalu berat. Untuk mengatasi masalah itu, berikut kami berikan tips-tips yang dilansir dari Jeruknipis.com agar perangkat Android Anda tidak lemot:

1. Selalu perbaharui perangkat Android Anda

Update Software - Ist.

Update Software – Ist.

Disetiap ponsel Android, terdapat menu Software Update yang gunanya adalah untuk menjaga dan meningkatkan kinerja dari perangkat tersebut. Ada baiknya untuk Anda selalu memeriksa ketersediaan software terbaru pada ponsel Anda, caranya yaitu dengan mengunjungi menu “Settings” lalu pilih “About Phone”, kemudian pilih System Updates, bila ada versi terbaru jangan ragu-ragu untuk segera meng-upgrade software perangkat Anda.

Namun perlu diketahui, untuk melakukan update software perangkat ini, pastikan Anda memiliki jaringan internet yang biasanya akan digunakan untuk men-download versi terbaru dari software perangkat Anda.

Comment di sini