Firasat Keluarga Sebelum Jojon Meninggal

by
March 6th, 2014 at 1:47 pm

Bogor (CiriCara.com) – Pelawak legendaris, H Jojon telah meninggal dunia pada hari Kamis (6/3/2014), pagi ini. Menurut anak bungsu Jojon, Kiki Hermawan, ayahnya itu meninggal akibat penyakit asma dan juga serangan jantung.

foto pelawak jojon

Jojon – Ist

Kiki mengatakan bahwa sebenarnya Jojon telah menderita penyakit asma sejak lama. Karena kondisinya yang kurang sehat, Jojon pun sudah mulai menjalani perawatan di rumah sakit sejak 3 Maret 2014, lalu.

“Asma sebenarnya sudah turunan, ditambah kondisi papah yang sudah tua. Salah kami juga terlambat cek jantung,” kata Kiki di kediamannya di Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Setelah mendapat perawatan intensif di ICCU di Rumah Sakit Premiere Jatinegara, Jakarta Timur, akhirnya Jojon menghembuskan nafas terakhirnya. Pelawak bernama asli Djuhri Masdjan ini meninggal sekitar pukul 06.10 pagi tadi.

Menurut Kiki, pihak keluarga sempat mendapat firasat sebelum Jojon meninggal. “Beberapa hari sebelum meninggal, papah sering ngomong ‘papah itu udah jam lima, sebentar lagi jam enam, papah sudah tua’,” ujar Kiki, seperti dikutip dari Antaranews.com, Kamis (6/3/2014).

Selain itu, Kiki juga mengatakan bahwa sebelum meninggal, sang ayah sempat meninggalkan pesan untuk dirinya. Dalam pesannya tersebut, Jojon berharap agar anak bungsunya itu bisa menjadi orang yang sukses.

“Papah itu sempat pesan agar saya jadi orang sukses. Papah juga ingin melihat saya menikah dan memiliki anak,” kata Kiki.

Sementara itu, sahabat karib Jojon, Cahyono mengatakan bahwa jenazah almarhum Jojon rencananya akan dimakamkan siang ini di Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat. “Katanya di TPU Kebon Pedes,” kata Cahyono.

Jojon meninggal dunia di usia 68 tahun di RS Premiere Jatinegara. Komedian senior ini meninggalkan delapan anak.

(YG)

Comment di sini