Jojon Meninggal Dunia Karena Sakit

by
March 6th, 2014 at 8:57 am

Jakarta (CiriCara.com) – Pelawak Jojon dikabarkan telah meninggal dunia pada pagi ini, Kamis, 6 Maret 2014. Almarhum Jojon meninggal dunia karena sakit lama yang diidapnya saat dirawat di Rumah Sakit Premier, Jatinegara, Jakarta Timur.

Jojon meninggal dunia / Ist.

Jojon meninggal dunia / Ist.

Menurut informasi yang dihimpun dari Detik.com, Jojon meninggal dunia pukul 06.10 pagi ini. Menurut keterangan, Jojon yang bernama asli Djuhri Masdjan ini meninggal dunia karena sakit lama namun belum dipastikan apakah sakit yang dideritanya sakit asma atau jantung.

Sebelum meninggal dunia, Jojon sudah dirawat selama tiga hari terakhir di rumah sakit tersebut atau sejak Senin, 3 Maret 2014 lalu. Hingga saat ini jenazah almarhum Jojon masih berada di rumah sakit.

Jenazah akan dibawa ke kediamannya di Sentul, Bogor dan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat.

Jojon meninggal dunia pada umur 66 tahun. Selama hidupnya ia dikenal sebagai seorang pelawak yang identik dengan kumis kecilnya. Ia pernah bergabung dengan grup lawak Jayakarta yang terkenal pada tahun 80-an lalu. (RN)

Comment di sini