Muntah di Lapangan, Ada Apa dengan Messi?

by
March 6th, 2014 at 4:07 pm

Bukares (CiriCara.com) – Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi muntah di atas lapangan saat menjalani pertandingan persahabatan antara Argentina melawan Rumania, Kamis (6/3/2014), dinihari WIB. Ada apa dengan Messi?

messi muntah

Lionel Messi muntah – Ist

Seperti diberitakan Daily Mail, Messi muntah saat pertandingan babak pertama baru berjalan sekitar 7 menit. Messi awalnya terlihat berjalan pelan dan kemudian berhenti, hingga akhirnya muntah di tengah lapangan di Arena Nationala.

Tidak diketahui secara pasti penyebab Messi tiba-tiba muntah saat pertandingan. Namun, Messi sendiri mengklaim bahwa kondisinya baik-baik saja. Pemain Timnas Argentina ini menganggap insiden muntah itu sebagai hal yang biasa terjadi.

“Saya muntah adalah hal yang biasa terjadi. Itu sudah beberapa kali terjadi saat saya main bersama Barcelona. Itu bukan apa-apa,” kata Messi usai pertandingan yang berakhir dengan skor imbang, 0-0 itu.

Seperti diketahui, insiden muntah itu bukan yang pertama dialami Messi. Sebelumnya, pemain bernomor punggung 10 itu juga pernah muntah dalam pertandingan sebanyak dua kali. Pertama dalam laga El Clasico di Piala Super Spanyol 2011 dan saat memperkuat Argentina yang berhadapan dengan Bolivia.

Baca juga: Penelitian, Messi Lebih Kreatif Ketimbang Ronaldo.

Sementara itu, pelatih Timnas Argentina, Alejandro Sabella mengakui kalau banyak pemainnya mengalami kelelahan dalam laga persahabatan tersebut. Selain itu, sorotan laser yang dilakukan pendukung Rumania juga ikut menghambat permainan para pemain Argentina.

Aksi sorotan laser itu terlihat saat Messi akan melakukan eksekusi tendangan bebas. Karena membentur salah satu pemain belakang Rumania, tendangan bebas Messi itu pun akhirnya melenceng dari gawang Rumania.

(YG)

Comment di sini