Van Persie Tak Akan Gabung MU Jika Tahu Fergie Pensiun

by
March 6th, 2014 at 9:52 am

Amsterdam (CiriCara.com) – Masa depan Robin van Persie di Manchester United (MU) kembali dipertanyakan. Hal ini menyusul kritik Van Persie yang menilai rekan satu timnya tidak bermain dengan bagus saat kalah 2-0 dari Olypiakos di babak 16 besar Liga Champions.

robin van persie 2013

Robin van Persie – Ist

Raymond Verheijen, mantan staf kepelatihan Timnas Belanda mengatakan bahwa Van Persie tidak akan pindah ke MU jika tahu Sir Alex Ferguson akan pensiun. Untuk bisa meraih gelar, tentunya Van Persie harus bergabung dengan tim terbaik.

“Tapi, tiba-tiba, Ferguson pensiun. Menurut Anda bagaimana perasaan dia (Van Persie)?” kata Verheijen, seperti dilansir Four Four Two.

Seperti diketahui, Van Persie pergi dari Arsenal dengan tujuan agar bisa meraih banyak trofi. Untuk mendapatkannya, pemain berjuluk RvP itu tentu harus bergabung dengan tim yang mempunyai pemain dan juga pelatih yang baik.

Baca juga: Fans Ingin MU Pecat David Moyes.

Lanjut Verheijen, jika tahu Fergie akan pensiun dari MU pada musim lalu, tentu Van Persie akan memilih tim lain setelah memutuskan untuk pergi dari Arsenal. “Dia akan pindah ke tim seperti Barcelona atau Bayern Munich,” katanya.

Verhaijen menganggap Van Persie sebagai salah satu pemain yang setia terhadap Arsenal. Namun, karena usianya yang tidak muda lagi, Van Persie pun harus pindah agar bisa mendapatkan kenangan manis dalam karier sepakbolanya.

“Dia memiliki kesetiaan yang besar pada Arsenal dan sulit bagi dia untuk pindah,” kata Verhaijen.

Verheijen pun menilai bahwa keputusan Van Persie untuk pindah dari Arsenal itu sudah tepat. Namun, performa Manchester United (MU) di bawah pelatih David Moyes ini tentu membuat pemain asal Belanda itu kecewa.

(YG)

Comment di sini