5 Mobil Murah yang Bisa Jadi Pilihan di 2014

by
March 7th, 2014 at 4:08 pm

CiriCara.comMobil Low Cost Green Car (LCGC) dari sejumlah produsen otomotif di Tanah Air sudah resmi meluncur di pasaran. Mobil ramah lingkungan ini dijual dengan harga yang lebih murah dibanding produk-produk pendahulunya. Anda tertarik?

Mobil murah ramah lingkungan sudah ramai diberitakan sejak akhir 2013 lalu. Sejumlah produsen otomotif seperti Toyota, Daihatsu, Honda dan Suzuki, pun ramai-ramai mengeluarkan mobil murahnya.

Selain mengandalkan harga yang murah, LCGC juga dirancang untuk ramah lingkungan. LCGC bisa menjadi produk murah karena sekitar 80 persen komponennya berasal dari dalam negeri, sehingga harga jualnya lebih murah.

Berikut 5 mobil murah yang bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga:

1. Toyota Agya

agya, agya putih, toyota agya putih

Toyota Agya – Ist

Mobil Toyota Agya ini diklaim sudah terjual sebanyak 6.522 unit di pasaran. Toyota Agya mengusung mesin tiga silinder dengan kapasitas 1000 cc. Mobil murah yang satu ini dijual dengan harga paling mahal Rp 120 juta.

2. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla

Mobil murah buatan Daihatsu ini bisa dibilang sebagai “kembaran” dari Toyota Agya. Pasalnya, tampilan Daihatsu Ayla ini sangat mirip dengan Toyota Agya. Kabarnya Daihatsu Ayla sudah terjual 3.700 unit. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 76 – 107 jutaan.

Comment di sini