Sifa Bunuh Sara Demi Cintanya Kepada Hafitd

by
March 7th, 2014 at 4:55 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Assyifa Ramadhani alias Sifa bersama pacarnya, Ahmad Imam Al Hafitd alias Hafitd telah ditangkap polisi karena kasus pembunuhan. Sifa dan Hafitd diketahui membunuh Ade Sara Angelina Sutoro pada Rabu (5/3/2014), lalu.

asyyifa

Sifa – Twitter

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Sifa ikut membunuh Sara karena dibujuk oleh Hafitd. Pembunuhan itu direncanakan Hafitd karena motif sakit hati. Sara diketahui merupakan mantan pacar Hafitd.

Demi mempertahankan cintanya kepada Hafitd, Sifa pun akhirnya mau bekerja sama untuk membunuh Sara, yang juga merupakan teman satu SMA-nya. “Assyifa ini pacar baru HF (Hafitd), dia cemburu kalau nantinya HF kembali ke Sara,” ujar Rikwanto.

Rikwanto menjelaskan, Hafitd dan Sifa telah merencanakan pembunuhan sejak satu minggu sebelum Sara dibunuh. Setelah itu, Hafitd pun mengajak korban bertemu. Namun karena korban tidak merespon, Hafitd pun meminta bantuan Sifa untuk membujuk korban.

Setelah dihubungi oleh Sifa, Sara pun akhirnya mau bertemu di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (4/3/2014), lalu. “Sifa kemudian mengajak korban untuk menemui Hafitd dengan alasan ‘tidak baik marahan sama teman, kan kita sama-sama teman satu SMA’,” jelas Rikwanto, menirukan ucapan Sifa.

hafitd dan sifa

Foto Hafitd dan Sifa di kantor polisi – Ist

Akhirnya, Sara pun menerima ajakan Sifa untuk bertemu dengan Hafitd yang ternyata sudah ada di dalam mobil KIA Visto di kawasan tersebut. Sara dan Sifa duduk di jok belakang, sementara Hafitd duduk di jok kemudi. Ketiganya pun kemudian mengobrol.

Saat Hafitd menyinggung masalah Sara yang tidak mau dihubungi olehnya, mulailah terjadi percekcokan. Hafitd kemudian memukul Sara dan juga menyetrumnya. Sara tidak bisa melawan karena Sifa ikut membantu Hafitd.

“Sifa membantu HF memegangi korban,” kata Rikwanto.

Selain itu, Sifa pun sempat menyumpal kertas koran ke mulut Sara. Setelah mengetahui Sara sudah tewas, Hafitd dan Sifa pun langsung membuang jenazah Sara di pinggir Tol Bintara, Kota Bekasi.

(YG)

Comment di sini