Akun Twitter Justin Bieber Dibajak Orang Indonesia

by
March 10th, 2014 at 10:34 am

CiriCara.com – Idola remaja seluruh dunia, Justin Bieber rupanya sedang terkena musibah, akun Twitter-nya @justinbieber sempat dibobol oleh seorang peretas yang diduga berasal dari Indonesia.

Pasalnya secara tiba-tiba akun Twitter itu berkicau dengan bahasa Indonesia yang berbunyi, ‘Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih indah‘ pada Minggu, 9 Maret 2014. Sedangkan di bawahnya ada sebuah pesan promosi agar para follower mengikuti akun Twitter bernama NotesCepot.

Twitter Justin Bieber diretas / Twitter

Twitter Justin Bieber diretas / Twitter

Setelah kicauan tersebut ada sebuah tulisan ‘Justin Bieber Cemberut‘ beserta link spam. Namun aksi hacker yang diduga berasal dari Indonesia ini tidak berlangsung lama karena pihak Justin Bieber segera memperbaiki akun itu dan mengembalikannya seperti semula dan menghapus semua kicauan tidak jelas yang dibuat oleh si peretas

Entah siapa sebenarnya yang membajak akun Justin Bieber namun akun @NotesCepot langsung diserang oleh Belieber atau fans Justin Bieber karena dianggap telah membajak akun superstar tersebut.

Menanggapi tudingan pembajakan itu, pemilik akun NotesCepot membantahnya. Akun tersebut mengeaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak membajak akun Justin Bieber. (RN)

Comment di sini