Akun Twitter Lama Hilang, Farhat Abbas Buat Akun Baru

by
March 10th, 2014 at 2:19 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pengacara kondang, Farhat Abbas menutup akun Twitter lamanya @farhatabbaslaw sejak akhir pekan kemarin, Sabtu, 8 Maret 2014. Akankah Farhat berhenti untuk berkicau di Twitter?

Twitter Farhat Abbas ditutup / Twitter

Twitter Farhat Abbas ditutup / Twitter

Dilansir dari Okezone.com, meskipun akun Twitter sudah tidak aktif tapi tampaknya Farhat tidak akan pernah berhenti berkicau di media sosial tersebut. Ternyata pengacara kondang yang kontroversial tersebut telah memiliki sebuah akun baru yang diduga bernama @farhatabbasnew untuk kembali berkicau.

Hilangnya akun Twitter lama Farhat Abbas disambut baik oleh sebagian pengguna Twitter yang mungkin jengah dengan aksinya. Meski banyak yang bersyukur dengan hilangnya akun Twitter Farhat Abbas namun banyak juga yang menyampaikan rasa simpati atas hilangnya akun itu.

Lalu bagaimana dengan akun Twitter baru Farhat Abbas? Meski baru namun kicauan Farhat Abbas tidak berubah dibanding dengan akun Twitter lamanya dulu. Lewat akunnya itu, Farhat Abbas masih sering berkicau tentang keburukan-keburukan yang dilakukan orang lain.

Yang paling baru, Farhat masih membicarakan perseteruannya dan Regina dengan suaminya, Ilal Ferhard akibat foto ciumannya dengan seorang wanita yang diduga Regina yang terjadi di dalam lift.

Kali ini dalam kicauannya, Farhat membawa-bawa nama seorang wanita bernama Merry dan tindakan Ilal yang pernah membobol kotak deposit milik Regina. (RN)

Comment di sini