Ponsel Penumpang Malaysia Airlines Masih Aktif

by
March 10th, 2014 at 4:29 pm

Beijing (CiriCara.com) – Pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang kontak hingga pada Sabtu (8/3/2014) lalu, saat ini masih belum ditemukan. Sejumlah tim pencari dari enam negara pun ikut dikerahkan untuk menemukan pesawat dengan rute Kuala Lumpur-Beijing tersebut.

pesawat malaysia airlines

Malaysia Airlines – Ist

Meskipun nasib dari penumpang Malaysia Airlines masih belum diketahui, salah satu anggota keluarga korban mengaku masih bisa menghubungi ponsel salah satu penumpang pesawat yang hilang itu. Namun, tidak ada yang menjawab panggilan tersebut.

Seperti dilansir The Sunday Times, Senin (10/3/2014), kabar mengejutkan itu datang dari China. Pada buletin berita televisi Beijing, seorang pria mengaku bisa menghubungi telepon genggam kakaknya yang ikut menumpang pesawat Malaysia Airlines MH370.

Pria tersebut mengaku sempat menghubungi kakaknya sebanyak tiga kali, namun tidak ada jawaban. Aparat terkait pun langsung diminta untuk segera melacak sinyal ponsel tersebut, sebelum baterenya habis.

Baca juga: Daftar Penumpang Malaysia Airlines yang Hilang.

Hingga saat ini keberadaan pesawat Malaysia Airlines MH370 masih misterius. Tim pencari dari sejumlah negara masih belum menemukan petunjuk mengenai keberadaan pesawat dan juga para penumpangnya.

Padahal, pesawat yang membawa 277 penumpang dan 12 awak ini sudah hilang sejak dua hari yang lalu. Pesawat berjenis Boeing 777-200 itu tiba-tiba hilang kontak dua jam setelah tinggal landas dari Kuala Lumpur, Malaysia.

Adanya fakta bahwa dua penumpang Malaysia Airlines MH370 yang menggunakan paspor palsu, memunculkan isu adanya aksi teroris. Namun, otoritas Malaysia masih enggan untuk berspekulasi mengenai hal itu.

(YG)

Comment di sini