Samsung Galaxy S5 Mini Dirilis Juni 2014?

by
March 10th, 2014 at 4:15 pm

New Delhi (CiriCara.com) – Belum lama Samsung Galaxy S5 diperkenalkan lewat Mobile World Congress 2014 di Barcelona, Spanyol kini muncul isu bahwa Samsung Galaxy S5 versi mini akan segera dirilis pada pertengahan tahun ini.

Samsung Galaxy S5 Mini / Ist.

Samsung Galaxy S5 Mini / Ist.

Dilansir dari Sammobile, kehadiran Samsung Galaxy S5 mini ini diungkap dari dokumen di situs impor India. Situs bernama Zauba tersebut merilis sebuah smartphone Samsung dengan kode SM-G870A yang diduga sebagai versi mini dari Samsung Galaxy S5.

Dugaan bahwa produk tersebut adalah versi mini dari Galaxy S5 diperkuat dengan adanya perbandingan harga yang sama antara handset tersebut dengan Galaxy S5.

Walaupun baru sebatas itu namun dokumen itu tidak memberi bocoran tentang spesifikasi lengkap dari Galaxy S5 Mini.

Namun beredar kabar luas bahwa produk mini dari smartphone terbaru Samsung itu akan menggunakan layar Super AMOLED dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Produk mini ini rumornya akan diluncurkan pada bulan Juni 2014 nanti tentunya dengan harga yang lebih rendah dari handset asli Samsung Galaxy S5 yang dipatok dengan harga USD 1000 atau lebih dari Rp. 12 juta. Harga yang fantastis ini sudah meliputi aplikasi premium berbayar senilai USD 576 atau lebih dari Rp. 6 juta.

Sebelum rumor versi mini dari Samsung Galaxy S5 ini beredar, sebelumnya telah muncul versi murah dari Samsung Galaxy S5 di China dengan merek Goophone S5. (RN)

Comment di sini