Cara Mudah Menghapus Make Up Tebal

by
March 11th, 2014 at 11:06 am

CiriCara.com – Untuk sebuah acara, wanita terkadang tak segan-segan untuk mengaplikasikan make up atau riasan yang terlalu tebal di wajah mereka. Meski terlihat cantik, tapi pada akhirnya make up yang menempel di muka ini akan sulit dihilangkan.

Tidak hanya karena teknik pemulasan make up saja yang dianggap terlalu berlebihan, para wanita terkadang juga terlalu selektif saat memilih make up yang diklaim bisa bertahan dari pagi hingga malam hari yang tentu saja membutuhkan pembersihan ekstra pada wajah.

Repotnya, saat make up selesai digunakan dalam satu acara tertentu, terkadang sisa-sisa riasan itu terlalu sulit dihapus meski sudah berkali-kali dibersihkan. Padahal sisa-sisa make up yang masih menempel pada kulit wajah bisa menimbulkan masalah baru yang menjengkelkan.

Agar sisa-sisa make up pada riasan wajah yang terlalu tebal mudah dihilangkan, ada beberapa langkah yang bisa Anda coba. Apa saja? Simak langkah-langkah berikut ini:

1. Riasan mata

Membersihkan mata / Ist.

Membersihkan mata / Ist.

Riasan pada mata biasanya terfokus pada penggunaan eyeliner dan maskara. Untuk penggunaan dalam waktu lama, biasanya para wanita akan menggunakan eyeliner cair dan maskara anti air yang tentunya sulit dibersihkan.

Untuk membersihkan riasan ini, ambil kapas lalu rendamlah dalam remover dan gosokkan pada kelopak dan bulu mata Anda selama kurang lebih 1 menit. Setelah itu, pijat kelopak mata dengan gerakan menarik ke atas yang juga berfungsi untuk mengencangkan kulit kelopak mata.

Comment di sini