Hamil Muda, Shireen Sungkar Sudah 4 Kali Pendarahan

by
March 11th, 2014 at 2:44 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Artis cantik Shireen Sungkar yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Teuku Wisnu beberapa waktu lalu dikabarkan sudah hamil. Namun di usia kehamilan yang masih sangat muda itu, Shireen harus dirawat di rumah sakit.

Shireen Sungkar pendarahan / Ist.

Shireen Sungkar pendarahan / Ist.

Dilansir dari Kompas, Shireen dirawat di rumah sakit karena mengalami pendarahan saat usia kandungannya masih sangat muda. Shireen yang berumur 22 tahun mengalami pendarahan lagi saat usia kandungannya tiga bulan. Namun menurut pihak keluarga Shireen, pendarahan itu tidak mengganggu kehamilan Shireen.

Fanny Bauty, ibunda Shireen menuturkan bahwa putrinya tersebut tidak mengalami keguguran. Kini istri Teuku Wisnu yang menikah pada 17 November 2013 lalu sedang menjalani perawatan di rumah sakit selama dua hari terakhir. Dikabarkan kondisi Shireen kini tengah membaik.

Ternyata pendarahan yang dialami oleh Shireen ini bukanlah pendarahan yang pertama kalinya karena menurut ibunda Shireen, putrinya tersebut sudah empat kali mengalami pendarahan.

“Dari bulan pertama sudah pernah pendarahan. Sudah empat kali pendarahan (dengan yang kali ini). Bulan pertama, sekali. Ini bulan ketiga, dua hari berturut-turut pendarahan, dibawa ke rumah sakit,” kata wanita itu lagi. (RN)

Comment di sini