Hilang Selama 8 Tahun, Kucing Ini Pulang Lagi ke Rumah

by
March 11th, 2014 at 4:46 pm

CiriCara.com – Saat seekor binatang sudah menjadi bagian dari keluarga, ia pasti akan pulang meski telah lama menghilang. Hal inilah yang terjadi pada seekor kucing bernama Jesse.

Kucing Jesse hilang dan kembali / Ist.

Kucing Jesse hilang dan kembali / Ist.

Kucing tersebut berusia sekitar 18 bulan saat sering diawa ke sebuah rumah sakit hewan di Staffordshire pada tahun 2006.

Karena rutin dibawa ke rumah sakit tersebut, Jesse menjadi ketakutan dan ia melarikan diri dari kotak kucing tempat dimana ia dikandangkan saat itu.

Karena putus asa, keluarga yang memelihara Jesse tidak lagi mencari kucing tersebut. Mereka hanya bisa berharap bahwa Jesse dalam keadaan baik-baik saja.

Namun tiba-tiba Jesse kembali lagi ke pangkuan keluarga tersebut setelah 8 tahun menghilang. Jesse ternyata bisa kembali ke tempat terakhir ia bertemu dengan keluarganya yaitu di rumah sakit hewan. Ia sama sekali tidak melupakan keluarganya meski sudah terpisah dalam jarak waktu yang lama.

Baca juga7 Anjing yang Paling Setia

Kini Jesse kembali berkumpul bersama dengan keluarganya di Mow Cop, Staffordshire. Untuk mencegah Jesse menghilang, kini ia dilengkapi dengan microchip agar bisa dilacak saat bepergian. (RN)

Comment di sini