Video: Tekel Horor Pemain Spanyol Sebabkan Patah Kaki

by
March 11th, 2014 at 11:22 am

CiriCara.com – Dalam dunia sepakbola, tekel dikenal sebagai salah satu cara untuk merebut bola dari lawan. Meskipun dibolehkan, cara menekel yang salah itu ternyata bisa berakibat fatal pada pemain yang ditekel.

tekel sepakbola

Tekel horor Rayos – Ist

Hal itu terjadi di Liga Israel pada pertandingan antara Maccabi Haifa melawan Bnei Yehuda. Seorang pemain dilaporkan mengalami patah kaki setelah ditekel oleh pemain lawan. Tekel keras ini pun menjadi salah satu tekel paling horor dalam dunai sepakbola.

Pemain Haifa, Ruben Rayos melakukan pelanggaran keras terhadap pemain gelandang Yehuda, Rafi Dahan. Tekel dua kaki yang dilakukan Rayos tepat mengenai kaki kanan Dahan yang saat itu sedang menggiring bola.

Baca juga: 10 Tekel Terburuk di Dunia Persepakbolaan.

Akibat tekel brutal tersebut, kaki kanan Dahan langsung patah dan karirnya sebagai pemain sepakbola pun terancam berakhir. Sempat terjadi aksi saling dorong antar pemain dari kedua tim yang tengah bertanding itu.

Tak lama, wasit pun langsung memberikan kartu merah kepada Rayos. Pemain asal Spanyol yang pernah bergabung dengan Barcelona B ini pun terancam sanksi larangan bermain sampai batas waktu yang ditentukan.

Berikut video tekel horor yang dilakukan Rayos terhadap Dahan:

Sementara itu, Dahan sendiri mengaku sangat marah kepada Rayos. Dahan pun menyebut tekel Rayos itu dilakukan dengan sengaja.

“Dia mencoba mengakhiri karir saya. Saya tak akan penah memaafkan apa yang telah dia lakukan pada saya. Tekel itu adalah sebuah tindakan kriminal,” kata Dahan, seperti dikutip dari Bola.net, Selasa (11/3/2014).

(YG)

Comment di sini