Alasan Kenapa Tak Perlu Selfie dengan Hewan

by
March 12th, 2014 at 4:46 pm

CiriCara.com – Meski sudah lama terjadi di dunia maya, namun foto selfie kini sedang menikmati masa  jayanya sebagai tren baru di internet terutama jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Para pengguna jejaring sosial tidak henti-hentinya mengunggah foto-foto selfie dengan beraneka pose dan diambil di lokasi-lokasi yang berbeda. Tak jarang sebagian dari mereka terlalu kreatif sehingga mengambil obyek-obyek di luar manusia untuk diajak ber-selfie rie seperti hewan.

Sebagian hasil dari foto selfie dengan hewan memang menghasilkan hasil yang bagus dan unik, namun di sisi lain malah membuat si pembuat selfie terluka dan menghasilkan foto yang konyol karena hewan-hewan tersebut tidak mau diajak befoto ria.

Ingin tahu hasil konyol foto selfie yang akan kamu dapat jika hewan yang kamu ajak berfoto sedang marah, berikut hasilnya:

Selfie dengan unta / Mashable

Selfie dengan unta / Mashable

Selfie dengan anjing / Ist.

Selfie dengan anjing / Ist.

Selfie dengan kura-kura / Metro

Selfie dengan kura-kura / Metro

Nah, makanya mulai sekarang kamu harus hati-hati jika selfie dengan binatang di kebun binatang atau di rumah. Karena belum tentu mereka mau diajak foto seperti kura-kura di atas. (RN)

Comment di sini