Cara Menghidupkan Api Cinta yang Hampir Padam

by
March 12th, 2014 at 10:47 am

CiriCara.com – Rasa cinta seseorang akan terasa menggebu-gebu saat proses pendekatan. Tapi setelah resmi jadian, entah kenapa rasa cinta itu mulai berkurang. Api cinta yang dulu berkobar kini mulai padam seiring berjalannya waktu. Harus bagaimana?

menjaga api cinta

Api cinta – Ist

Berubahnya perasaan seseorang itu bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Mulai dari faktor sifat pasangan yang ternyata tidak sesuai harapan hingga munculnya rasa bosan terhadap pacar. Akibatnya, hubungan pun akan terasa hambar.

Jika kondisi seperti itu tetap dibiarkan, maka bukan tidak mungkin hubungan kalian akan putus. Karenanya, kamu harus bisa menghidupkan kembali api cinta yang hampir padam itu. Jangan biarkan rasa bosan menguasai perasaan kalian.

Berikut cara menghidupkan kembali api cinta yang hampir padam:

1. Membuatnya cemburu

Hubungan yang berjalan baik-baik saja tanpa ada masalah sedikitpun, pasti akan memuculkan rasa bosan. Untuk itu, tidak ada salahnya jika kamu mencoba membuat dia cemburu. Tujuannya agar rasa cintanya itu bisa kembali bergolak sama seperti waktu masa PDKT.

2. Buat dia merasa kangen

Apakah selama ini kamu terus yang menghubunginya duluan? Jika iya, cobalah untuk berhenti melakukannya. Menghubunginya secara terus menerus hanya akan membuatnya bosan. Biarkan saja dulu, tunggu sampai dia merasa kangen dengan suaramu.

3. Jangan terlalu sering berduaan

Beberapa pasangan menganggap sering berduaan adalah hal yang romantis. Namun, terlalu sering menghabiskan waktu bersama justru bisa membuat api cinta padam. Cobalah untuk memberikan waktu untuknya menikmati aktivitas tanpa ada gangguan dari kamu.

cinta sejati itu ada

Menemukan cinta sejati – Ist

4. Pandai mengobrol

Menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tidak pandai mengobrol pasti akan terasa membosankan. Agar hal itu tidak terjadi pada hubungan kamu, cobalah untuk menjadi orang yang pandai bicara dan melucu. Dengan demikian, api cintanya akan tetap ada untuk kamu.

5. Sesuatu yang baru

Saat api cintanya mulai padam, itu tanda kalau kamu harus melakukan sesuatu yang baru. Kamu bisa merubah penampilan, agar dia tidak bosan saat melihat kamu. Intinya, kamu harus melakukan penyegaran pada hubungan kalian.

Menjaga agar api cinta tetap berkobar itu memang bukan hal yang mudah. Tapi, semoga dengan cara di atas, api cinta kamu dan pacar bisa tetap berkobar hingga sampai di pernikahan nanti.

(YG)

Comment di sini