Flappy Bird Akan Dirilis Ulang?

by
March 12th, 2014 at 11:23 am

CiriCara.com – Beberapa waktu lalu pengguna smartphone dari seluruh dunia tentu dihebohkan dengan kehadiran game legendaris Flappy Bird yang dibuat oleh developer Vietnam.

Flappy bird / Ist.

Flappy bird / Ist.

Game sederhana dengan tokoh utama burung ini sukses membuat seluruh pengguna smartphone dari berbagai belahan dunia mati penasaran karena dianggap terlalu sulit ditaklukan. Bahkan ada beberapa kasus ekstrim yang terjadi karena kecanduan Flappy Bird.

Akibatnya Dong Nguyen, si pembuat game fenomenal tersebut secara langsung menarik game buatannya dari toko aplikasi Android, Google Play Store dan toko aplikasi Apple, App Store karena telah dicerca oleh para pemainnya dengan berbagai tuduhan seperti penjiplakan dan gambar yang terlalu buruk.

Meski demikian, banyak orang yang masih penasaran ingin mencoba game ini sehingga mereka sangat kecewa dengan penarikan Flappy Bird dari Google Play Store dan App Store. Namun bagi Nguyen hal ini membuat hidupnya lebih tenang karena tidak lagi dihujani dengan e-mail dan pertanyaan konyol seputar cara untuk memenangkan game buatannya.

Tetapi ternyata Flappy Bird tidak akan berakhir, dilansir dari Rolling Stone oleh Merdeka, pemuda Vietnam tersebut akan mempertimbangkan untuk merilis kembali Flappy Bird ke Google Play dan App Store.

Nguyen menyatakan bahwa ia memang akan mempertimbangkan rencana tersebut namun tidak akan membuat versi baru dari game tersebut. Dalam game ini, Nguyen akan menambahkan peringatan agar para pemainnya tidak terlalu bersemangat untuk bermain dan bisa mengontrol emosi dan tubuhnya.

Meski sudah ada rencana seperti ini namun belum diketahui kapan game yang dituduh menjiplak grafis Mario Bross ini akan dirilis ulang. (RN)

Comment di sini