Pesawat Malaysia Airlines Ada di Alam Gaib?

by
March 12th, 2014 at 11:26 am

Kuala Lumpur (CiriCara.com) – Selain tim pencari dari tujuh negara, komunitas dukun Malaysia pun ikut membantu pencarian pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang sejak Sabtu (8/3/2014) lalu. Ritual pun dilakukan di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA).

dukun malaysia

Dukun Malaysia – Ist/Facebook

Seperti diberitakan Merdeka.com, Ibrahim Mat Zin, paranormal terkenal di Malaysia menyebut pesawat MH370 yang hilang itu disembunyikan oleh makhluk halus. Karena masih berada di alam gaib itu lah, pesawat Malaysia Airlines MH370 belum bisa ditemukan hingga saat ini.

Baca juga: Dukun Malaysia Ikut Bantu Pencarian Pesawat MH370.

Paranormal yang dikenal dengan sebutan Mahaguru Ibrahim Mat Zin itu pun meminta semua masyarakat Malaysia untuk berdoa agar pesawat MH370 itu bisa segera muncul. Pesawat tersebut diketahui membawa 227 penumpang dan 12 awak.

“Oleh itu, semua rakyat di negara ini harus berdoa agar pesawat yang hilang muncul kembali,” ujar Ibrahim Mat Zin yang sudah 50 tahun bergelut dalam bidang perdukunan itu, seperti dikutip dari salah satu media Malaysia, Utusan.com, Rabu (12/3/2014).

Lebih lanjut Ibrahim Mat Zin pun berharap agar keberadaan pesawat Malaysia Airlines MH370 itu bisa segera diketahui dalam waktu dekat ini. Ia pun meminta agar warga Malaysia tetap berdoa hingga pesawat ditemukan.

“Kita berharap dengan usaha ini, pesawat ini akan muncul dalam masa terdekat selewat-selewatnya minggu ini,” katanya.

Baca juga5 Kejanggalan Dibalik Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines.

Sementara itu, tim pencari dari tujuh negara hingga saat ini belum berhasil menemukan pesawat yang hilang tersebut. Belum ada petunjuk yang mengarah ke keberadaan pesawat jenis Boeing 777-200 itu.

Benarkah pesawat Malaysia Airlines MH370 itu ada di alam gaib seperti apa yang diungkapkan oleh Ibrahim Mat Zin?

(YG)

Comment di sini