Video: Highlight Bayern Muenchen vs Arsenal, 1-1

by
March 12th, 2014 at 9:08 am

Munich (CiriCara.com) – Bayern Muenchen akhirnya lolos ke babak perempat final Liga Champions musim 2013/2014, setelah unggul agregat 3-1 atas Arsenal. Tim asuhan Pep Guardiola ini menjadi tim Jerman pertama yang lolos.

bayern munich

Bayern Muenchen vs Arsenal – Ist

Pada leg pertama babak 16 besar yang berlangsung di Emirates Stadium, Bayern berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0. Dan pada leg kedua yang berlangsung Rabu (12/3/2014) dinihari WIB, Bayern hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Arsenal.

Pertandingan leg kedua yang berlangsung di Allianz Arena itu berlangsung sengit. Kedua tim tidak ada yang mampu mencetak gol di babak pertama. Bayern terlihat mengendalikan permainan, sementara Arsenal lebih memanfaatkan kecepatan pemainnya untuk melakukan serangan balik.

Pada babak kedua, akhirnya Bayern mampu memecahkan kebuntuannya berkat gol Bastian Schweinsteiger di menit ke-55. Gol berawal dari umpan Franck Ribery yang mengarah ke tengah kotak penalti. Tendangan Schweinsteiger mampu mengecoh kiper Arsenal.

Berselang dua menit kemudian, Arsenal akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, lewat gol yang dicetak oleh Lukas Podolski. Berhasil merebut bola dari kaki Philipp Lahm yang terjatuh, Podolski pun langsung menusuk ke area kotak penalti dan menendang bola ke arah atas gawang.

Sebenarnya kedua tim mampu menciptakan sejumlah peluang untuk mencetak lebih banyak gol. Namun hingga babak kedua usai, skor 1-1 tetap tidak berubah.

Berikut video highlight Bayern Muenchen vs Arsenal:

Sementara itu, Atletico Madrid pun memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah unggul agregat 5-1 dari AC Milan. Pada leg pertama Atletico Madrid menang 1-0 dari AC Milan. Sementara pada leg kedua dinihari tadi, Atletico Madrid menang 4-1 dari AC Milan.

Dengan hasil tersebut, sudah ada dua tim yang telah memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions. Kedua tim tersebut adalah Bayern Muenchen (klub perwakilan Jerman) dan Atletico Madrid (klub perwakilan Spanyol).

(YG)

Comment di sini