5 Rahasia Awet Muda Wanita Jepang

by
March 13th, 2014 at 2:01 pm

CiriCara.com – Banyak yang suka tertipu dengan tampilan wanita Jepang. Bagi sebagian orang ada yang menebak dari wajah wanita Jepang kalau ia berumur 20 tahun ke atas tetapi sebenarnya wanita tersebut berumur 40 tahun. Ternyata hal seperti ini dipengaruhi oleh kebiasaan mereka dalam setiap harinya.

Mau tahu apa saja kebiasaan mereka sehingga dapat awet muda? Langsung saja simak berikut ini beberapa cara awet muda ala wanita Jepang:

1. Makan makanan seimbang untuk kulit

makan makanan seimbang untuk kulit - wanitagaya.com

makan makanan seimbang untuk kulit – wanitagaya.com

Naomi Moriyama, penulis buku Japanese Woman Don’t Get Old or Fat, menerangkan bahwa di negaranya itu wanita yang berumur 40 tahun terlihat seperti berumur 20-an. Ia mengatakan resep diet wanita Jepang adalah dengan mengonsumsi sepiring kecil minyak ikan, nasi, kedelai, sayur-sayuran, dan buah-buahan.

Menurut Naomi, makanan yang mengandung beras dapat dipercaya untuk kesehatan kulit, selain itu kedelai juga termasuk makanan anti penuaan terbaik. Orang Jepang pun lebih sering mengonsumsi minuman green tea daripada kopi, jus buah kemasan, atau diet coke. Karena green tea mempunyai manfaat dapat memperlambat proses penuaan dan kaya akan antioksidan.

Comment di sini