Cara Mudah Make Up untuk Ibu Hamil

by
March 13th, 2014 at 9:55 am

CiriCara.com - Masa kehamilan adalah masa seorang wanita harus berhati-hati dalam menjalakan aktivitas ataupun rutinitas sehari-hari. Masa hamil juga harus menjaga kesehatan dan mengatur pola makan. Makan makanan yang banyak mengandung gizi, agar janin berkembang dengan baik.

Selain kandungan, hal lain yang harus diperhatikan adalah penampilan wajah. Untuk ibu hamil, kulit wajah adalah salah satu daerah yang paling sensitif yang harus dirawat ekstra selama masa kehamilan sampai melahirkan. Bekas jerawat sering meminggalkan noda hitam diwajah yang membuat tidak percaya diri.

Tapi ada pula ibu hamil yang rentan terhadap wangi-wangian. Oleh karena ini,  kita perlu memeriksa produk kecantikan tersebut mengandung bahan kimia yang berbahaya dan unsur-unsur beracun lain, yang bisa diserap ke dalam aliran darah ibu dan akibatnya memiliki efek negatif pada janin.

Agar selalu terlihat cantik saat kehamilan, Anda perlu memperhatikan langkah-langkah berdandan seperti berikut ini:

1. Produk bebas minyak

Cara menjadi cantik tanpa make up

Cara menjadi cantik tanpa make up / Ist.

Pada saat hamil banyak peruhaban yang terjadi. Kulit wajah juga bisa mengalami perubahan. Sesuaikan perawatan kulit dengan perubahan saat kehamilan. Bisa dengan menambahkan lebih banyak uap air untuk mencegah kekeringan atau beralih ke produk bebas minyak

Comment di sini