Deddy Corbuzier dan Jupe Diperiksa Komisi Yudisial

by
March 13th, 2014 at 1:28 pm

Jakarta (CiriCara.com) - Deddy Corbuzier, mentalis dan presenter dari program talkshow Hitam Putih diperiksa oleh Komisi Yudisial hari ini, Kamis, 13 Maret 2014 akibat pernyataan isu suap yang melibatkan Hakim Agung beberapa waktu lalu.

Deddy Corbuzier / Ist.

Deddy Corbuzier / Ist.

Seperti yang telah diketahui publik, acara yang dipandunya itu menyiarkan bukti transfer ke Hakim Agung dalam kasus pidana Julia Perez dan Dewi Perssik. Bukti itu seolah memperkuat tudingan bahwa pihak Jupe menyuap Hakim Agung agar Depe dipenjara.

Tak tanggung-tanggung, Gayus dituding telah menerima uang suap Rp. 700 juta untuk memenjarakan Dewi Perssik selama tiga bulan.

Bukti yang ditayangkan dalam acara tersebut membuat Hakim Agung, Gayus Lumbuun marah. Menurutnya, ia sama sekali tidak menerima uang suap untuk memenjarakan Depe.

Meski Deddy sudah meminta maaf soal tayangan tersebut namun kasus ini tetap diproses. Rencananya bahkan hari ini, Deddy dan Jupe akan mendatangai Komisi Yudisial untuk diperiksa.

Deddy diperiksa karena dituding sebagai pihak pertama yang mengetahui bukti transfer ke salah satu Hakim Agung. Sebelum Deddy diperiksa hari ini, Jupe sudah terlebih dulu diperiksa oleh Komisi Yudisial kemarin Rabu, 12 Maret 2014 lalu.

Jupe datang ke kantor Komisi Yudisial dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Malik Bawazier untuk memberi keterangan seputar tudingan suap seperti yang diberitakan oleh acara tersebut. (RN)

Comment di sini