Ciri-ciri Orang yang Tidak Akan Sukses

by
March 14th, 2014 at 11:06 am

CiriCara.com – Semua orang tentunya berharap agar bisa menjadi sukses, punya keuangan yang mapan, dan mempunyai usaha yang maju. Namun, tidak semua orang bisa meraih kesuksesan itu dengan mudah.

kesuksesan

Gagal sukses – Ist

Kehidupan yang sukses memang sudah menjadi impian setiap orang. Punya karier yang bagus, rumah, kendaraan pribadi, dan juga keluarga yang harmonis. Tapi, apakah Anda sudah termasuk sebagai orang yang akan sukses?

Penentu kesuksesan seseorang itu ditentukan oleh orang itu sendiri. Jika orang tersebut tidak mau berusaha dan mencoba, maka dia tidak akan pernah sukses. Begitupun dengan kehidupan Anda.

Berikut ciri-ciri orang yang tidak akan sukses:

1. Takut gagal

Orang yang takut gagal akan takut untuk mencoba. Tanpa mencoba Anda tidak akan bisa meraih kesuksesan. Apakah kesuksesan itu hanya bisa diraih dengan teori? Tentu saja tidak, Anda juga harus berani bergerak dan memulai sesuatu. Jadi, buanglah ketakutan Anda itu.

2. Takut bersaing

Orang yang langsung menyerah karena melihat saingannya terlalu hebat tidak akan pernah jadi orang yang sukses. Kalau seperti ini, itu artinya Anda sudah kalah sebelum berperang. Bersaing dalam dunia bisnis itu sudah biasa, jadi buat apa Anda takut.

cara memulai usaha yang benar

Memulai Usaha – Ist

3. Meremehkan diri sendiri

Orang yang tidak yakin dengan kemampuannya pasti tidak akan pernah sukses. Selalu meremehkan kemampuan diri hanya akan membuat Anda terus menerus jadi orang yang lemah. Daripada meratapi diri sendiri, lebih baik belajar cara memperbaiki diri.

4. Suka berkhayal

Orang yang suka berkhayal akan kesuksesannya di masa depan tidak akan pernah jadi orang sukses. Karena ketika dia dihadapkan pada kenyataan yang lebih buruk, dia pasti akan menyerah. Daripada terus berkhayal, lebih baik Anda tingkatkan kinerja Anda.

Intinya! Jika Anda ingin sukses, maka mulailah dari diri sendiri. Percayalah pada kemampuan diri dan tanamkan sikap pantang menyerah, karena nasib Anda ada di tangan Anda sendiri. Semoga sukses!

(YG)

Comment di sini