Ingin Jadi Popeye, Pria Ini Suntikan Minyak dan Alkohol

by
March 14th, 2014 at 3:47 pm

CiriCara.com – Jika ingin kuat seperti Popeye, maka rajin-rajinlah makan bayam. Sepertinya doktrin ini sudah tidak berlaku lagi bagi Arlindo de Souza atau Arlindo Anomalia, pria asal Brasil yang terobsesi menjadi Popeye.

Arlindo Anomali / YouTube / Oddity Central

Arlindo Anomali / YouTube / Oddity Central

Alih-alih makan bayam, Arlino justru melakukan eksperimen berbahaya pada tubuhnya. Ia membuat tubuhnya terutama lengannya berisi dengan menyuntikkan minyak dan alkohol. Akibatnya Arlindo kini memiliki otot lengan sebesar 29 inci yang tercatat sebagai bisep terbesar di Brasil.

Otot yang terlampau lebih besar dari badan Arlindo itu tampak seperti daging yang menggelantung di lengan dan pundaknya. Otot itu tentu saja terbentuk dari upaya Arlindo menyuntikkan minyak dan alkohol ke lengannya.

Suntikan yang dimasukkan ke dalam tubuh itu tentu saja berbahaya. Itulah kenapa sekarang Arlindo berusaha untuk menghilangkan kebiasaan lamanya. Arlindo mengatakan bahwa awal mula ia menyuntikkan minyak dan alkohol ke dalam tubuhnya itu karena ingin menjadi seperti Arnold Schwarzenegger.

Ia menyuntikkan minyak dan alkohol ke dalam tubuhnya karena waktu membesarkan ototnya, pelatih gym-nya menyerah padanya dan menyuntikkan minyak serta alkohol ke dalam otot lengannya.

Awalnya, Arlindo hanya merasa sedikit pusing namun tidak terlalu berbahaya bagi tubuhnya. Arlindo tidak jatuh sakit karena ia juga berlatih di pusat kebugaran yang bisa membuat kesehatannya sedikit terbantu.

Sejak saat itu, Arlindo kecanduan menyuntikkan minyak dan alkohol ke dalam lengannya agar ototnya membesar. Minyak yang disuntikkan Arlindo ke dalam lengannya antara lain baby oil yang kemudian ditambah dengan alkohol dan anestesi. Anestesi diperoleh Arlindo secara online dan apotek.

Baca juga9 Hal Mengerikan yang Pernah Ditemukan di Telinga Manusia

(RN)

Comment di sini