Pesawat MH370 Terjebak di Segitiga Bermuda Asia?

by
March 14th, 2014 at 10:18 am

CiriCara.com – Keberadaan pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hingga saat ini masih misterius mulai memunculkan banyak spekulasi. Sejumlah pakar dan para ahli spiritual pun punya pendapat yang berbeda mengenai penyebab hilangnya pesawat MH370 tersebut.

Malaysia Airlines

Rute Malaysia Airlines yang hilang – Ist

Dukun Malaysia yang biasa dipanggil Mahaguru Ibrahim Mat Zin mengatakan bahwa pesawat MH370 masuk ke dalam alam gaib. Spekulasi tersebut diungkapkan Ibrahim setelah melakukan ritual di Kuala Lumpur International Airport (KLIA).

Ibrahim pun meminta agar seluruh masyarakat Malaysia menggelar doa bersama agar pesawat MH370 itu bisa segera keluar dari alam gaib. Namun, spekulasi Ibrahim ini justru jadi bahan olokan warga Malaysia di internet.

Sementara itu, ahli supranatural dari Indonesia, Ki Joko Bodo pun berpendapat sama seperti Ibrahim. Menuru Ki Joko Bodo, pesawat tersebut akan tetap berada di alam gaib hingga ratusan tahun.

“Di alam gaib, mereka bisa hidup sampai 800 tahun. Jadi, mau seluruh dunia mencari pesawat Malaysia itu, tidak akan ketemu karena masuk, atau terperangkap ke alam gaib,” kata Ki Joko Bodo, seperti dikutip dari Kompas.com, Jumat (14/3/2014).

Selain teori alam gaib, Ki Joko Bodo pun membenarkan adanya Segitiga Bermuda Asia. Meurutnya, wilayah Segitiga Bermuda itu memang bisa menghilangkan pesawat maupun kapal secara misterius.

Setelah dua ahli spiritual tersebut, Mantan Menteri Besar Perak Datuk Seri Mohammad Nizar pun mengungkapkan spekulasinya bahwa pesawat MH370 terjebak di Segitiga Bermuda. Menurutnya, ada perairan Segitiga Bermuda baru yang terbentuk di perairan Vietnam, lokasi terakhir sinyal pesawat MH370 terdeteksi.

“Perairan Segitiga Bermuda Baru terdeteksi di Perairan Vietnam, perangkat berteknologi canggih yang mengagumkan takkan berguna,” tulis Nizar melalui akin Twitter-nya yang kemudian di mention ke pembawa berita CNN, Piers Morgan.

Meskipun demikian, belum ada bukti yang bisa menguatkan teori-teori di atas. Hingga saat ini tim pencari dari tujuh negara pun masih belum bisa mendapatkan petunjuk satu pun.

Bagaimana, apakah Anda setuju dengan spekulasi-spekulasi di atas?

(YG)

Comment di sini