Uang Dikembalikan, Guntur Bumi Batal Dilaporkan

by
March 14th, 2014 at 11:04 am

Jakarta (CiriCara.com)Ustadz Guntur Bumi yang beberapa pekan terakhir terkenal karena dilaporkan oleh pasiennya sendiri dikabarkan sudah ‘bertobat’ dari metode pengobatan yang selama ini dijalankannya.

Ustadz Guntur Bumi dan Puput Melati / detik

Ustadz Guntur Bumi dan Puput Melati / detik

Rencananya, ustadz yang merupakan suami dari Puput Melati ini akan dilaporkan pada hari Jumat siang ini, 14 Maret 2014 ke Polda Metro jaya oleh pasiennya bernama, Dody Rusmansyah.

Tetapi menurut kabar terkini yang dilansir dari TabloidBintang.com, rencana tersebut telah dibatalkan karena uang milik Dody sudah dikembalikan oleh UGB. Hal ini dibenarkan oleh pengacara Dody, Yasih Hasan, hari Jumat pagi ini.

Menurutnya, pengembalian uang telah dikembalikan oleh Ramdan Alamsyah selaku pengacara dari UGB. Meskipun uangnnya tidak dikembalikan dalam jumlah utuh namun hal tersebut sudah membuat Dody puas dan mencabut rencana laporannya ke Polda Metro Jaya.

Dody, klien dari Yasin berobat ke ustadz kondang pada bulan Februari 2014 agar bisa bereproduksi seperti pria normal. Namun nyatanya, ia malah dimintai uang puluhan juta rupiah saat berobat dengan dalih sudah diguna-gunai pihak lain. Sementara itu, keinginan Dody untuk memiliki anak belum terkabul.

Menyanggah rencana pelaporan dirinya, pekan lalu Guntur Bumi berkilah bahwa ia bukanlah seorang sakti yang bisa menyembuhkan penyakitnya secara instan.

Kala itu teknik pengobatannya juga dikeluhkan oleh seorang pasien bernama Hans yang membawa ibunya berobat ke rumah Guntur Bumi.

Karena terus mendapat sorotan dan berabagai berita miring bermunculan, Guntur Bumi akhirnya mengaku khilaf atas teknik pengobatannya ke masyarakat.

“Saya tidak akan ulangi perbuatan khilaf yang pernah saya lakukan. Semoga Allah meridhai pernyataan dan pertobatan saya ini,” kata UGB di kantor MUI, Menteng, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari detik.com, Rabu 12 Maret 2014 lalu. (RN)

Comment di sini