Ciri-ciri Cowok Yang Hanya Ingin Cinta Sesaat

by
March 17th, 2014 at 9:30 am

CiriCara.com – Jangan mudah termakan rayuan gombal para cowok saat melakukan PDKT. Lebih baik selidiki betul-betul latar belakang si cowok, apakah dia orang yang baik atau tidak. Jangan sampai kamu menjadi korban dari cinta sesaat.

cinta sementara

Cinta sesaat – Ist

Mencari tahu sifat serta kelakuan calon gebetan tentu menjadi hal pertama yang harus kamu lakukan. Jangan sampai kamu memilih cowok yang belum jelas sifat serta asal usulnya. Karena hal itu justru akan merugikan kamu sendiri.

Memilih cowok untuk dijadikan pacar itu memang tidak mudah. Apalagi saat ini banyak sekali cowok yang pandai merayu dan menggombal. Kamu harus ekstra jeli dalam memilih cowok untuk jadi pasangan kamu.

Agar tidak terjebak dengan cowok yang salah, lebih baik kamu kenali dulu ciri-ciri cowok yang hanya ingin cinta sesaat berikut ini:

1. Kenapa dia cinta sama kamu?

Setiap orang pasti mempunyai alasannya masing-masing saat jatuh cinta. Jika alasan dia suka atau cinta kamu karena fisik kamu yang cantik atau bodi kamu yang seksi, sudah jelas kalau dia hanya ingin cinta sesaat. Setelah dia mulai bosan, dia pasti bakalan putusin kamu.

2. Mudah tergoda

Matanya suka jelalatan kesana-kemari, setiap ada cewek seksi lewat di depannya, dia langsung tergoda. Tak jarang, dia juga suka menggoda cewek-cewek yang ada di sekitarnya. Sudah jelas kalau cintanya ini hanya sesaat.

3. Terobsesi mantan pacar

Dia baru diputusin pacar dan langsung nembak kamu? Terus, dia juga suka mendadak romantis saat ada mantannya? Itu tanda kalau dia ingin membuat mantannya cemburu. Cowok yang kayak gini biasanya hanya ingin hubungan yang sesaat. Setelah tujuannya tercapai, maka kamu pun akan diputusin.

Putus Cinta4. Matrealistis

Dia bilang cinta sama kamu, tapi entah kenapa dia tidak pernah mau mengeluarkan uang sedikit pun. Bahkan, dia malah sering minta dibayarin dan dibeliin macam-macam barang. Sudah jelas kalau dia cowok matre, dia hanya cinta sama uang kamu. Setelah uang kamu habis, cintanya untuk kamu pun akan habis.

5. Selalu mengancam putus

Dia sering menuntut ini itu sama kamu, setiap kali kamu menolak dia bakalan ngancam minta putus. Itu tanda kalau dia tidak pernah serius sama kamu. Terbukti, dia dengan begitu mudahnya bilang putus, padahal dulunya dia yang ngejar-ngejar kamu.

Bagaimana, apakah ciri-ciri di atas ada pada cowok yang lagi ngedeketin kamu? Jika iya, sebaiknya kamu harus waspada mulai dari sekarang.

(YG)

Comment di sini